Bikin Haru! Vincent Rompies Gemakan Save Palestine di Tepok Bulu'23

Vincent Rompies.
Sumber :
  • Youtube VINDES

JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Vincent Rompies – Duta Modjo harus mengakui kehebatan selebritis kenamaan asal Malaysia,Fazley Yakoob dan Imran Aqil. Dalam pertandingan Tepok Bulu’23, pasangan Malaysia kurang dari satu jam berhasil mengalahkan tim Indonesia.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Usai pertandingan, keempatnya langsung melakukan sesi wawancara. Duta sendiri mengaku sangat berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan dari tim Vindes untuk bisa berlaga di ajang Tepok Bulu'23. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Dia berharap tim Vindes bisa sukses dan membahagiakan lebih banyak lagi masyarakat tanah air dengan konten-konten seperti yang disajikan malam hari ini.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

"Semoga tidak hanya Indonesia-Malaysia saja, tapi ada Thailand, dan lainnya," kata Duta Sheila On 7 usai pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Jumat 17 November 2023. 

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Dalam sesi tersebut, Vincent Rompies juga secara gamblang menyinggung tentang konflik yang terjadi di Palestina. Dia bahkan menyuarakan 'Free Palestine'.

"Setuju ya mau Malaysia, Indonesia yang namanya penjajahan di atas dunia tidak boleh ada lagi. Save Palestine
save Palestine," kata Vincent.

Sebelumnya, usai pertandingan terdapat banyak momen lucu yang terjadi. Misalnya saja, Duta yang memeluk Vincent Rompies setelah pertandingan untuk saling menguatkan usai menerima kekalahan. Setelah memeluk Vincent, Duta terlihat mengelus-elus kepala Vincent yang jadi partner-nya dalam pertandingan tersebut.

Sementara itu, Yakoob juga menghampiri Duta. Duta kemudian memeluk Yakoob dan Yakoob mengangkat tubuh Duta dan memutarnya. Duta Modjo juga berkeliling sambil menunjukkan gestur meminta maaf kepada penonton yang hadir, begitu pun dengan Vincent.

Di sisi lain, Vincent berharap acara Tepok Bulu'23 malam hari ini bisa menghibur semua penonton.

Duta SO7 dan Vincent Rompies.

Photo :
  • Youtube Vindes.

"Mohon maaf tidak sesuai ekspektasi. Gue sangat bersenang-senang," ungkapnya.

Vincent juga mengaku bahwa meski kalah, sahabat Desta ini mengaku tetap merasa menjadi pemenang lantaran bisa berpasangan dengan Duta.

"Gue di sebelah lo aja gue udah juara main sama sahabat, memiliki kamu saja kita sudah juara," kata Vincent yang langsung dipeluk Duta.

Hal serupa juga diungkap oleh aktor Malaysia, Yakoob yang mengatakan Duta akan tetap menjadi juara di hatinya.

"Pak Duta kamu tetap juara di hati aku, aku ngefans banget," kata dia yang kemudian membuat Duta menghampiri dan memeluknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya