Rilis Lagu Baru Aku Juga Manusia, Atta Halilintar Bikin Heboh Warganet: Liriknya Cocok Buat Fuji

Atta Halilintar
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

VIVA Showbiz – Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar baru-baru ini diserbu warganet di kolom komentar unggahan video barunya yang dibagikan melalui akun TikTok pribadinya. Dalam unggahan videonya tersebut, pria dua anak ini mempromosikan lagu barunya yang berjudul Aku Juga Manusia.  

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Menariknya, tak butuh waktu lama lagu tersebut langsung mengundang reaksi warganet di media sosial. Terbukti, video tersebut sukses dilihat 1 ,5 juta orang dan mendapatkan like 4 ribu orang.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Hal tersebut dikarenakan, lirik lagu yang dibawakan oleh Atta Halilintar bersama sang adik, Sohwa Halilintar sukses menyita atensi warganet. Dalam video tersebut, suami Aurel Hermansyah itu menyanyikan beberapa penggalan lirik lagunya ke platform TikTok miliknya.

"Hargai dirimu sayangi dirimu. Kamu bukan Barbie harus selalu sempurna. Kamu bukan putri bisa selalu bahagia. Kamu bidadari cantik apa adanya," bunyi lirik yang dikutip VIVA.co.id dari TikTok, Jumat 17 November 2023.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Menangislah. Kita manusia. Menangislah. Kita manusia. Aku juga manusia. Biar air mata yang bercerita. Aku berhak bahagia. Biar air mata," sambung lirik tersebut lebih lanjut.

Dari penggalan lirik lagu dari Aku Juga Manusia tampaknya mengajarkan pada kita untuk bisa menghargai dan mencintai diri kita sendiri. Lagu baru milik Atta tersebut, disebut-sebut memiliki makna yang begitu mendalam. Terlebih mengingat sosok mantan kekasih adiknya, Thariq Halilintar yakni Fujianti Utami Putri. 

Sejumlah warganet pun lantas banyak yang menyeret nama Fuji usai mendengarkan lirik dari lagu baru berjudul Aku Juga Manusia tersebut. Menurut mereka, lagu tersebut sengaja dibuat dan ditujukan untuk Fujianti Utami Putri alias Fuji.

Sebagai informasi lagu tersebut pertama kali dirilis oleh Atta Halilintar melalui kanal YouTube AHHA Records pada 10 November 2023 lalu.

Reaksi Warganet

Fuji, Aurel dan Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

Unggahan video Atta Halilintar terkait lagu barunya tersebut langsung menuai banyak reaksi warganet. Tidak sedikit yang menerkan, bahwa lagu baru milik suami Aurel Hermansyah itu sengaja dibuat untuk mantan kekasih adiknya Thariq Halilintar, yakni Fuji.

“Lagu buat fuji," tulis warganet.

“Lagu y cocok bgat untuk Fuji semangat trus Uti." tandas lainnya.

“Suara ceweknya siapa sih?" seru pengguna media sosial lainnya.

“Ka atta tau aja,ini pasti lagu untuk @fujiiian," seru lainnya.

“Mksh abaaaang lagu buat fuji," seru pengguna lainnya.

“Keren...kesan pertama denger lagu ini..kok inget langsung ke fuji ya." tambah lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya