Raffi Ahmad Unggah Foto Jadul Masa TK, Warganet Heboh Bahas Ini

Raffi Ahmad saat TK
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

JAKARTA – Presenter ternama Raffi Ahmad menarik perhatian publik lantaran foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya pada Jumat, 17 November 2023. Raffi mengunggah foto lawas yang menampilkan dirinya saat masih anak-anak dan duduk di bangku sekolah TK.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Dalam foto itu, Raffi bersama dengan empat orang temannya. Meraka tengah merayakan ulang tahun salah satu teman yang berada di tengah. Raffi kecil dan teman-temannya mengenakan seragam sekolah warna putih hijau. Scroll lebih lanjut ya.

Raffi berdiri menghadap kamera dan diapit oleh temannya yang ada di kiri dan kanan. Ia berpose sedikit memiringkan kepalanya.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Raffi menjelaskan bahwa foto tersebut diambil saat ia dan teman-temannya itu masih duduk di sekolah TK.  Saking lamanya, Raffi mengaku sudah tidak ingat siapa nama teman-temannya itu. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Raffi Ahmad masih TK ???? itu samping kanan kiri gw udh pada lupa namanya ... siapa siapa aja yakk ?!!?," tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA, Sabtu, 18 November 2023.

Unggahan itu pun sontak saja mendapat banyak respons dari warganet khususnya penggemar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar. Banyak warganet yang menyebut jika wajah Raffi waktu kecil sangat mirip dengan anaknya saat ini yakni Rafathar.

Mobil mewah Raffi Ahmad ditempel stiker oleh Rafathar

Photo :
  • Instagram: raffinagita1717

Kemudian, ada juga warganet yang memuji ketampanan Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina itu dinilai tampan sejak kecil. Ya, tak sedikit warganet yang memuji wajah Raffi saat kecil yang dinilai rupawan. 

"Goodlooking sejak kecil,seprti kedua jagoannya (Rafathar dan Rayyanza)," tulis warganet.

"Kembarannya Rafathar," kata lainnya.

"Mirip rafathar bangt," ujar netizen.

"Dari kecil udah ganteng AA," kata warganet.

"Rafatar bangett gasii aa waktu keciiiilk," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya