Menang Lawan Jefri Nichol, El Rumi: Kemenangan Ini untuk Palestina

El Rumi
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – El Rumi, berhasil mengalahkan aktor Jefri Nichol dalam pertandingan tinju Superstar Knock Out. Pada pertandingan yang diadakan di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, El Rumi menang angka empat poin dari Jefri Nichol dalam empat ronde yang sengit.

Kemalangan di Gaza, Warga Palestina Minum Air Tidak Layak Konsumsi

Meski terlihat kecewa, Jefri Nichol mengakui keunggulan El Rumi yang diberikan kemenangan oleh tiga hakim tinju. Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, secara resmi memberikan sabuk kemenangan kepada El Rumi. Scroll lebih lanjut ya.

Saat dimintai komentar tentang kemenangannya, El Rumi dengan lantang mengatakan kemenangan tersebut untuk Palestina. Ia juga mempersembahkan sabuk itu untuk orang-orang yang telah meragukannya.

Daftar Deretan Kampus Besar di Amerika Serikat yang Demo Dukung Palestina

"Alhamdulillah kemenangan ini untuk Palestina dan keluarga yang datang dan orang yang telah meragukan saya sabuknya ada di saya bukan di Jefri Nichol,” katanya.

Prabowo Suarakan Solidaritas untuk Palestina, Soroti Standar Ganda Negara Barat

Dalam wawancara, Sultan Sapta, promotor acara, menanyakan kepada El Rumi tentang kemungkinan pertandingan ulang dengan Jefri Nichol. Menanggapi hal tersebut, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa dalam tinju, kemenangan angka memungkinkan pertandingan ulang.

"Kalau Jefri berani ayo aja," ucap El Rumi, yang disambut dengan pelukan dan sorakan dari keluarganya di atas ring.

El Rumi dan Jefri Nichol

Photo :
  • IG @elelrumi

Dalam pertandingan yang berlangsung penuh ketegangan dan drama, El Rumi berhasil mengungguli Jefri Nichol pada ronde ketiga. Pertandingan yang diikuti oleh dua peserta ini berlangsung dengan sangat dramatis, di mana kekuatan dan stamina Jefri Nichol terlihat mulai terkuras hingga memasuki ronde ketiga.

El Rumi, yang menunjukkan ketenangan dan strategi yang baik, berhasil memanfaatkan keadaan ini. Keunggulannya terlihat jelas dari penilaian ketiga juri yang memberikan skor yang lebih tinggi kepadanya. El Rumi mendapatkan skor 38, 39, dan 39, sementara Jefri Nichol mendapat skor 38, 37, dan 37.

Saat perolehan nilai diumumkan dan El mendapat perolehan lebih tinggi dari Nichol, maka putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu dinobatkan sebagai pemenang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya