El Rumi Disebut Menang Karena Gimik, Maia Estianty Tanggapi Begini

El Rumi bersama Maia Estianty usai menang di laga tinju kontra Jefri Nichol
Sumber :
  • Instagram

VIVA ShowbizMaia Estianty tampak hadir mendukung sang putra, aksi El Rumi saat melakoni laga tinju selebriti Superstar Knockout kontra Jefri Nichol di Sportmall Mahaka Square, Jakarta pada Jumat 17 November 2023 lalu. Selain Maia, hadir pula Ahmad Dhani, Al Ghazali dan Dul Jaelani yang turut memberi dukungan moril pada El Rumi.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Kemenangan El Rumi ini disambut gembira oleh Maia Estianty yang mengungkapkan kegembiraannya dengan komentar, "Alhamdulilah, Allahuakbar, masyaAllah," sebuah ungkapan yang menunjukkan rasa syukur dan kebanggaan.

Berkat dukungan penuh dari keluarganya, membuat El Rumi begitu bersemangat dan berhasil memenangkan pertarungan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Atas hasil mengagumkan El Rumi tersebut, Maia pun tak kuasa mengungkapkan perasaan lega, gembira dan harunya usai sang putra sukses menaklukan perlawanan Jefri Nichol.

El Rumi Setelah Menang Tinju dari Jefri Nichol

Photo :
  • IG @elelrumi
THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

"Alhamdulillah, Allahu Akbar. Terima kasih Yaa Allah telah mengabulkan doa kami. Dia pemberi keputusan terbaik. Proud of you son @elelrumi the cham," tulis Maia di unggahannya, Sabtu 18 November 2023.

"Makasih juga untuk doa kalian semua yang mendoakan El, dan saudara-saudara yang datang udah ikutan doa dan support El. Tanpa doa kalian, tidak mungkin keajaiban datang," lanjutnya.

Ibu tiga anak itu tak lupa mengapresiasi Jefri Nichol dengan menyebutnya sebagai pemenang.

"Buat @jefrinichol big respect for you. You are also the champ," tulis Maia menutup unggahannya dengan banyak tagar.

Dalam pertandingan tersebut, El Rumi menang dengan skor tipis. Banyak yang merasa Jefri Nichol lebih layak menjadi pemenang ketimbang El.

Sebuah komentar netizen pun bertanya meminta tanggapan dari Maia Estianty.

"Bun, banyak netizen yang kecewa karena akhir hasil. Dinilai pertandingan gimik. Yang semestinya Jefri yang menang. Gimana menurut Bunda?" tanya komentar netizen.

Ahmad Dhani, Maia Estianty bersama Al, El, Dul

Photo :
  • IG @elelrumi

Sebagai balasan, Maia Estianty memberi tanggapan yang bijak. Mantan istri Ahmad Dhani itu menyebut dua-duanya sebagai pemenang.

"Dua-duanya pemenang," tulis jawaban Maia.

“Siapa yang menang?” tanya netizen lagi.

“Tuhan ..,” balas Maia.

Jefri Nichol sendiri awalnya terlihat kecewa atas kekalahannya. Namun dia mengakui bahwa pertandingan berlangsung adil.

Setelah pertandingan terakhir, El Rumi mengunggah kebersamaannya bersama Ahmad Dhani, Maia Estianty, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya