Polisi Segel Tempat Hiburan Malam di Senopati, Tangkap Artis N tapi Akhirnya Dibebaskan

Polisi segel tempat hiburan malam di kawasan Senopati
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

JAKARTA - Polisi melakukan memeriksaan dan penggerebekan tempat hiburan malam di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu malam 18 November 2023. Salah satu lokasi, yaitu Kloud Sky Dining & Lounge bahkan sampai disegel oleh polisi.

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

Direktur Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal Polri, Brigadir Jenderal Polisi Mukti Juharsa mengungkap alasan penyegelan.

Hal itu dilakukan karena pihaknya menemukan barang bukti narkoba saat kegiatan operasi rutin yang dilakukan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Polisi segel tempat hiburan malam di kawasan Senopati

Photo :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

"Kita mengamankan narkoba enam butir ekstasi, dan happy five dua butir di Kloud, sama 28 botol minuman tanpa izin," ujar dia kepada wartawan, Minggu 19 November 2023.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Selain Kloud, polisi pun mendatangi lokasi lain bernama Mr James. Tapi, mantan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya itu mengatakan, Mr James dinyatakan bersih dan tidak didapati barang bukti narkoba.

"(Yang disegel) satu saja (Kloud) yang ada ekstasinya," katanya.

Beberapa orang pun diamankan dalam kegiatan ini. Salah satunya seorang artis berinisial N.

Tapi, artis yang bersangkutan sudah dipulangkan. Pasalnya N punya surat dokter terkait penggunaan obat keras yang dikonsumsi.

"Iya (artis inisial) N, dia pakai obat keras. Sudah dikembalikan karena ada izin dokter, ada surat dokter," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya