Nicole Scherzinger hingga Brian Mcfadden eks Westlife Tampil di Pernikahan Crazy Rich Surabaya

Nicole Scherzinger dan Brian Mcfadden di pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley
Sumber :
  • Instagram

Surabaya – Pesta pernikahan Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley tengah menjadi sorotan dan membuat publik  heboh. Tak hanya digelar secara mewah dan megah, rupanya mereka juga mengundang penyanyi terkenal dari luar negeri. 

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 18 November 2023, pernikahan Crazy Rich Surabaya ini turut mengundang Nicole Scherzinger, Brian Mcfadden eks Westlife, dan Keith Duffy personel Boyzone. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Nicole Scherzinger dan Brian Mcfadden di pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • Instagram
4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Seperti diketahui Nicole Scherzinger sendiri merupakan lead singer grup Pussycat Dolls. Dalam acara pernikahan Crazy Rich Surabaya tersebut, Nicole membawakan beberapa lagu lawas seperti I Have Nothing dan Reflection.

Sementara Brian Mc Fadden dan Keith Duffy, yang kini adalah duo grup bernama Boyzlife membawakan lagu Picture of You dan Marry Your Daughter dalam pernikahan megah nan mewah tersebut. 

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • Instagram

Hal itu diketahui melalui unggahan video di TikTok bernama akun @imelvilentcia. Dalam unggahan tersebut diperlihatkan acara pernikahan putra bos Airasia Indonesia tersebut dengan bintang tamu dari luar negeri yang telah disebutkan sedang bernyanyi. 

Selain itu, diperlihatkan juga dekorasi pernikahan yang dipenuhi bunga segar dan dipadukan dengan nuansa modern. Video tersebut diunggah oleh seorang MUA yang merias sang pengantin. 

“Selama jadi MUA, ini jadi wedding termegah aku. Maap gais agak norak, karena emg beneran sebagus ini konsep weddingnya huhuhu. Wedding termegah 2023, ngebooking full semua ruangan di hotel Bintang 5,” tulis keterangan unggahan yang dikutip pada Senin, 20 November 2023. 

Pesta pernikahan Ryan dan Gwen diketahui mengundang sebanyak 2000 tamu, terasuk sederet artis Tanah Air hingga bintang tamu internasional untuk tampil di momen spesial keduanya.

Sederet nama artis Tanah Air tersebut antara lain ada Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo sebagai pembawa acara. Ada juga Raisa, Afgan, Wika Salim, Via Valen dan masih banyak lagi yang tampil sebagai bintang tamu. 

Pernikahan Ryan dan Gwen menciptakan atmosfer kemewahan yang menyerupai upacara pernikahan keluarga kerajaan atau royal wedding. Tak main-main, mereka bahkan mengeluarkan lebih dari Rp 75 miliar hanya untuk dekorasi bunga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya