Hyeri Berikan Pidato Mengharukan di Pesta Pernikahan Sojin Girl's Day: Rasanya Baru Kemarin...

Girl's Day
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari anggota Girl's Day, Sojin, yang resmi menikah dengan aktor Lee Dong Ha pada 18 November 2023. Keduanya menggelar pesta pernikahan yang sangat intim dengan hanya dihadiri oleh keluarga besar dan teman-teman terdekatnya saja.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Termasuk salah satu tamu undangan yang sangat spesial adalah anggota Girl's Day lainnya yakni Hyeri, Yura dan Minah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Meskipun pernikahan itu digelar secara tertutup, penggemar masih tetap bisa melihat suasana di dalamnya dari unggahan media sosial para tamu undangan.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dalam postingan yang dibagikan oleh rekan main Sojin dari web drama tahun 2017 'Oh! Dear Half-Basement Goddesses', para penggemar juga mendengar sedikit pidato emosional rekan setimnya di Girl's Day, Hyeri.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Dalam pidatonya, mantan kekasih Ryu Jun Ryeol itu berjanji kepada Sojin bahwa anggota Girl's Day akan selalu berada di sisinya.

Suaranya gemetar karena semua ungkapan perasaannya yang mengharukan. Hyeri meyakinkan Sojin bahwa semua orang memberkati hari istimewanya itu.

"Terkadang, jika Anda mulai merindukan momen-momen yang kami bagikan, jangan pernah ragu untuk memberi tahu kami. Kami akan berlari ke arah Anda. Sojin unnie, sinar matahariku. Harap diingat bahwa semua orang di sini hari ini memberkati kalian berdua!" ujar Hyeri dalam pidatonya, melansir Koreaboo, Minggu 19 November 2023.

Hyeri juga membagikan foto di Instagram yang menampilkan seluruh anggota Girl's Day di pesta pernikahan Sojin tersebut. Dengan berlinang air mata namun bahagia, reuni Girl's Day juga membuat para penggemar merasa sangat emosional.

"'Hyeri, aku akan menikah. Maukah Anda memberi saya kehormatan dalam pidato ucapan selamat?' Rasanya baru kemarin dia memintaku untuk berpidato dan aku diliputi banyak perasaan. Dan hari ini, unnie menikah! Dia adalah orang tercantik di muka bumi ini. Selamat dari lubuk hati saya!!! Harap berbahagia!" tulis Hyeri di Instagram.

Girls Day

Photo :
  • Soompi

Sojin memulai debutnya pada tahun 2010 dengan Girl's Day dan menikmati popularitas yang luar biasa bersama grup tersebut. Baru-baru ini, sang idola memulai karir baru di dunia akting.

Di samping itu, Lee Dong Ha adalah aktor yang pernah membintangi Eve's Love, Love Returns dan Doctor Lawyer.

Keduanya mengumumkan pesta pernikahan mereka pada Oktober 2023 lalu bersamaan dengan sejumlah unggahan foto pre-wedding yang romantis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya