Fan Meetingnya Sempat Tertunda, Aktor Thailand Gulf Kanawut Senang Bisa Ketemu Fans di Indonesia

Gulf Kanawut
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA – Aktor asal Thailand Gulf Kanawut akhirnya menyapa penggemarnya. Setelah sempat tertunda Fan meeting perdananya yang bertajuk Gulf Kanawut First Fan Meeting In Indonesia 2023 ini digelar pada Minggu malam 19 November 2023.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Sempat dijadwalkan menyapa penggemar pada Oktober lalu, Gulf Kanawut mengaku sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan penggemarnya di Jakarta Minggu malam. Scroll lebih lanjut ya.

“Kalau bisa dibilang seneng, seneng, seneng banget karena akhirnya bisa ketemu sama temen-temen semua. Walaupun di awal berpikir enggak ada kesempatan akan ketemu,” kata Gulf Kanawut di ICE BSD Tangerang, Minggu 19 November 2023.

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Dia menambahkan,”kalau dibilang sedih ada sedihnya, karena ngerasa harusnya bisa lebih banyak dari ini sebelumnya di acara sebelumnya. Tapi aku seneng banget ketemu teman-teman semuanya. Terima kasih banyak,” ungkap pria kelahiran 1997 ini. 

Pemeran Kat dalam serial You Are My Make Up Artist ini kembali mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans yang hadir dalam fan meeting perdananya di Jakarta Minggu malam ini. Diungkapnya selama fan meeting berlangsung selama dua jam ini dirinya merasa sangat senang.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

“Enggak ada kata-kata selain terima kasih buat teman-teman semua yang bertemu hari ini. Semoga teman-teman semua hari ini senang karena saya hari ini senang banget,” ujar dia.

Gulf Kanawut

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Di sisi lain, selama dua jam penyelenggaraan fan meeting perdananya di Jakarta yang dipromotori oleh Three Angles Production, Gulf Kanawut sempat membawakan sejumlah lagu seperti Why You So Serious, Kana, hingga Be Mine. Selain itu juga ada berbagai momen menarik selama fan meeting dirinya sempat tersipu malu saat fans memintanya untuk tersenyum lebar. 

“Malu,” ucapnya.

Selain itu Gulf Kanawut juga sempat mengeluarkan rayuan gombal berbahasa Indonesia di hadapan penggemar yang datang di Fan meeting perdananya.

“Selamat sore, aku sayang kamu,” kata dia yang disambut gemuruh penggemar.

Tak hanya itu saja, Gulf juga mengaku kecantikan dan wajah manis dari penggemarnya di tabah air.

“Seru banget Fans Indonesia manis-manis. Semuanya manis manis meski enggak pernah ketemu,” ujarnya gombal.

Gulf Kanawut

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Selain itu, selama acara tersebut Gulf juga sempat mengikuti sejumlah game menarik untuk mengulik tentang sosoknya. Salah satu yang menarik ketika dirinya membicarakan mengenai kriteria kekasih hingga harapannya di tahun mendatang.

Untuk kriteria kekasih, rekan aktris cantik Davika Hoorne ini mengaku tak ada kriteria khusus untuk menjadi pendamping hidupnya. Selain itu dirinya juga mengaku saat ini tengah fokus untuk menyelesaikan pembangunan rumahnya dan ditargetkan selesai pada tahun 2024 mendatang.

“Harapannya pengen banget di dekat ini, pengen rumahnya cepet selesai. Untuk aku sendiri. Sebenarnya pengen tahun ini selesai semoga cepat selesai,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya