Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Sargun Kaur Luthra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Series India terbaru berjudul Hasrat Cinta ‘Yeh Hai Chahatein’ akan segera tayang di stasiun televisi ANTV, mulai 6 Mei 2024 mendatang. Series itu dibintangi oleh sederet artis ternama, salah satunya Sargun Kaur Luthra

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Dalam series Hasrat Cinta, Sargun Kaur Luthra berperan jadi dokter kandungan yang harus mengorbankan masa mudanya demi merawat anak dari kakaknya yang meninggal dunia. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Sargun Kaur Luthra merupakan mahasiswa ilmu psikologi, ia berhasil mencuri perhatian ketika terpilih sebagai Femina Miss India pada 2016 dan memutuskan tidak melanjutkan pendidikannya. 

Sinopsis Jodha Akbar Season 2, Pernikahan Politik yang Mengubah Nasib India

Setelah itu, Sargun mulai fokus meniti karier di industri hiburan. Ia mengawali debut aktingnya pada 2017 dengan membintangi series berjudul Kaal Bhairav Rahasya dan berperan sebagai Gauri.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Namanya semakin terkenal di industri hiburan India saat membintangi series Mayavi Maling dan berperan sebagai Rani Pranali pada tahun 2018, kemudian membintangi series Tantra sebagai Niyati Khanna, 2018 sampai 2019, dan series Dar Ki Dastak pada 2019. 

Namanya belakangan ini ramai diperbincangkan seiring dengan perannya sebagai Dr. Preesha Srinivasan dalam series Yeh Hai Mohabbatein, dan beradu akting dengan aktor Karan Patel dan Divyanka Tripathi.

Tak hanya itu, kepiawayan Sargun sebagai model juga terlihat dalam berbagai unggahannya di media sosial. Seperti unggahan-unggahannya saat traveling sampai menunjukkan kemampuannya mengikuti gerakan dance yang sedang viral. Kepribadian Sargun yang hangat dan energik membuatnya menjadi favorit di kalangan penggemar.

Berkat kemampuan akting yang dimilikinya itu, Sargun kembali didapuk untuk berperan sebagai Dr. Preesha Srinivasan dalam series Hasrat Cinta ‘Yeh Hai Chahatein’ pada 2019 – 2023. Hasrat Cinta menjadi series kelima dari aktris kelahiran 1999 tersebut.

Hasrat Cinta ‘Yeh Hai Chahatein’ bercerita tentang Preesha (Sargun Kaur Luthra) seorang dokter kandungan berparas cantik yang harus membesarkan keponakannya bernama Saransh seorang diri usai saudara perempuannya bernama Mahima meninggal dunia saat melahirkan. Dalam perjalanannya, Saransh mengidolakan Rudraksh (Abrar Qazi). Rudraksh merupakan bintang rock terkenal yang angkuh, terkesan dingin dan tidak percaya akan cinta. 

Akankah keduanya bertemu? Mampukah Preesha meluluhkan hati Rudraks yang angkuh dan tidak percaya akan cinta? Saksikan kisah serunya dalam series India terbaru Hasrat Cinta yang akan mulai tayang pada 6 Mei 2024 di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya