Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Hasrat Cinta serial baru ANTV
Sumber :
  • ANTV

JAKARTA  – Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan series terbaru berjudul Hasrat Cinta "Yeh Hai Chahatein" yang mulai tayang menemani pemirsa pada 6 Mei 2024, pukul 16.30 WIB. 

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

Series tersebut bercerita tentang kisah cinta antara seorang dokter cantik yang rela menjalani pernikahan yang dipaksakan demi mempertahankan hak asuh seorang anak dengan bintang rock terkenal.

"Semoga series Hasrat Cinta atau Yeh Hai Chahatein ini dapat menghibur pemirsa dan menemani pemirsa setia di rumah,” kata Kiki Zulkarnain selaku Chief Program and Communication Officer ANTV, dikutip dari keterangan tertulis.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Series Hasrat Cinta atau yang berjudul asli Yeh Hai Chahatein bercerita tentang pengorbanan Preesha (Sargun Kaur Luthra) seorang dokter kandungan cantik yang harus membesarkan keponakannya, Saransh (Vidhaan Sharma) seorang diri karena saudara perempuannya, Mahima meninggal dunia saat melahirkan. 

Dalam perjalanannya, Saransh mengidolakan Rudraksh (Abrar Qazi). Rudraksh merupakan bintang rock terkenal yang angkuh, terkesan dingin dan tidak percaya akan cinta.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Disisi lain, demi memuluskan kariernya, Yuvraj yang berprofesi sebagai pengacara berpura-pura jatuh cinta kepada Preesha karena mengetahui kalau ayahnya adalah seorang hakim. Tak hanya sampai disitu, Yuvraj juga mengetahui bahwa Saransh merupakan keponakan dari Rudraksh, berusaha memeras dan mencelakai Rajeev, ayah kandung Saransh.

Kematian Rajeev membuat Rudraksh bersumpah akan membalaskan dendam sang kakak. Hingga ia menemukan fakta bahwa Saransh adalah putra Rajeev dan mengira Preesha adalah ibu kandungnya.

Rencana Yuvraj pun berjalan dengan mulus hingga di hari pernikahan tiba, Rudraksh menggagalkan dengan menggantikannya menjadi mempelai pria agar mendapatkan hak asuh dari Saransh. Preesha dan Rudraksh tinggal di rumah bersama demi keponakannya. 

Akankah kebersamaan Preesha dan Rudraksh menumbuhkan benih cinta? Saksikan kisah lengkapnya dalam series Hasrat Cinta "Yeh Hai Chahatein".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya