Anies Baswedan: Di Sana Punya Bansos, Kita Punya Rhoma Irama

Capres Anies Baswedan di acara Ngajabarkeun Abah Anies, di The Papandayan Hotel
Sumber :
  • Dok Anies Baswedan

Jakarta - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menyinggung soal dukungan musisi Rhoma Irama. Anies senang didukung Rhoma serta menyentil kubu seberang soal bantuan sosial (bansos).

Cak Imin Titipkan 8 Agenda Perubahan ke Prabowo-Gibran, Apa Saja?

"Ini kalau di sana punya bansos, di sini punya Rhoma. Insyallah, Bang Haji Rhoma ini seluruh lagu-lagunya diisi syair-syair bernada perjuangan," ujar Anies di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Senin, 29 Januari 2024.

Anies juga menyambut dukungan Rhoma Irama tersebut. Usaha perubahan untuk hadirkan keadilan, katanya, mendapatkan dukungan dari legenda musik Indonesia Rhoma Irama.

Kalah di Pilpres 2024, Anies Ingin Keluar Secara Terhormat

Penyanyi dangdut, Rhoma Irama resmi menyatakan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Pilpres 2024. Ia mengaku mendukung penuh pasangan Anies dan Cak Imin demi menyejahterakan Indonesia.

Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara Pilpres Pemilu 2024. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Bismillahirrahmanirrahim, saya Rhoma Irama, rakyat Indonesia biasa, yang ingin melihat Indonesia adil dan makmur untuk semua. Dengan ini menyatakan mendukung penuh perjuangan Amin untuk sejahterakan bangsa. Mendukung penuh Amin memenangkan Pilpres 2024," ujar Rhoma.

Dia juga mengajak seluruh penggemarnya untuk mengikuti jejaknya dengan memberi dukungan kepada Anies-Cak Imin di Pilpres 2024. "Kepada para penggemar rhoma dan soneta di seluruh Indonesia, mari bergabung sejalan dengan sikap saya. Mari bergabung dalam wadah Rhomais untuk perubahan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya