Resmi Dukung Anies-Muhaimin, Rhoma Irama: Mari Bergabung untuk Perubahan!

Rhoma Irama Dukung Anies-Cak Imin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta - Penyanyi dangdut, Rhoma Irama resmi menyatakan dukungan terhadap pasangan capres cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Pilpres 2024. Rhoma mengaku dukung pasangan yang diakronimkan sebagai Amin itu demi mensejahterakan Indonesia.

Jadi Prioritas Nasdem di Pilkada 2024, Anies: Kita Rehat Dulu

Dia siap mengawal duet Amin bisa menang di Pilpres 2024. Kata Rhoma dengan Amin jika menang di 2024 maka bisa melihat Indonesia adil dan makmur.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya Rhoma Irama, rakyat Indonesia biasa, yang ingin melihat Indonesia adil dan makmur untuk semua. Dengan ini menyatakan mendukung penuh perjuangan Amin untuk sejahterakan bangsa. Mendukung penuh Amin memenangkan Pilpres 2024," kata Rhoma dalam acara Desak dan Slepet AMIN di JIEXpo, Kemayoran, Senin 29 Januari 2024.

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Anies Baswedan ketika mengunjungi Raja Dangdut Rhoma Irama di Depok

Photo :
  • VIVA.co.id/Galih Purnama (Depok)

Rhoma pun mengajak seluruh penggemarnya untuk mengikuti jejaknya dengan beri dukungan terhadap Amin di 2024. Dia ingin ada perubahan dengan pasangan Amin.

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

"Kepada para penggemar Rhoma dan Soneta di seluruh Indonesia, mari bergabung sejalan dengan sikap saya. Mari bergabung dalam wadah Rhomais untuk perubahan," jelas pentolan Partai Islam Damai Aman (Idaman) itu.

Dia juga mengimbau ahar seluruh rakyat bisa mengawasi perhitungan suara di tempat pemungutan suara atau TPS.

"Mengajak seluruhnya rakyat Indonesia untuk mencoblos di TPS dan untuk mengawasi perhitungan suara, semoga Allah SWT, tuhan YME," lanjut Rhoma.

Dalam kesempatan yang sama, Anies menyambut dukungan Rhoma. Eks Gubernur DKI Jakarta itu bersyukur didukung legenda dangdut Tanah Air tersebut.

"Alhamdulillah kita semua bersyukur bahwa usaha perubahan untuk hadirkan keadilan dapatkan dukungan dari legenda musik indonesia Rhoma Irama," ujar Anies.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya