Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92.

JAKARTA  – Keluarga Muhammad Fardhana, Ibu Rakaya, memberikan pujian untuk Ayu Ting Ting yang tak lama lagi bakal menjadi anggota keluarga barunya. Menurutnya, Ayu Ting Ting adalah sosok yang rendah hati, sopan, dan sangat menghargai orang lain.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Kebahagiaan terpancar dari Ibu Rakaya saat bercerita tentang Ayu Ting Ting. Dikutip dari Channel Youtube, dia melihat dengan jelas ketulusan hati Ayu terhadap Muhammad Fardhana, terutama saat mereka menjalani prosesi lamaran pada 4 Februari 2024 lalu.

Momen lamaran Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @mom_ayting92_
Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Alhamdullilah, Ayu itu orangnya rendah hati, ramah, sopan dan menghargai orang tua serta pasangannya dengan sangat baik," ucap Rakaya.

Ibu Rakaya pun tak segan-segan mengungkapkan rasa sayangnya yang besar kepada Ayu. Bahkan dia menyebut Ayu sudah seperti anak sendiri dan akan menjadi menantu kesayangan keluarga.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

"Sudah terlihat dari sekarang bahwa Ayu akan menjadi menantu kesayangan. Meskipun baru calon menantu, dia sudah menjadi anak kesayangan bagi kami," tutur Rakaya.

Lebih lanjut, Ibu Rakaya melihat bahwa Ayu dan Fardhana adalah pasangan yang serasi dan saling mencintai. Mereka berdua terlihat saling melengkapi dan selalu berusaha membahagiakan satu sama lain.

"Semakin hari, semakin terlihat betapa mereka saling mencintai dan melengkapi satu sama lain. Mereka sama-sama butuh satu sama lain dan terikat dalam cintanya yang mendalam," pungkas Rakaya.

Rakaya menilai, keharmonisan hubungan antara Ayu Ting Ting dan Fardana, terlihat dari kecocokan dan keterikatan yang kuat.

"Keduanya tidak bisa berjauhan, mereka sangat cocok satu sama lain," tambahnya.

Sebagai seorang ibu, Rakaya mendoakan kelancaran rencana pernikahan Ayu dan Fardhana. Dia berharap pernikahan mereka dipenuhi berkah dan rahmat Allah SWT.

"Semoga segala persiapan untuk pernikahan Dana dan Ayu dilancarkan oleh Allah SWT. Semoga mereka selalu diberkahi dengan kesehatan, kesuksesan dalam karier dan kebahagiaan yang langgeng. Semoga Allah senantiasa melindungi mereka dan memudahkan segala urusan mereka," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya