Transaksi Akuisisi Bumi

Besok, Bapepam Bakal Umumkan Penilaian MAPPI

VIVAnews - Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) kemungkinan akan mengumumkan hasil penilaian Masyarakat Profesi Penilai Independen (MAPPI) terhadap transaksi akuisisi tiga perusahaan oleh PT Bumi Resources Tbk (BUMI) pada Rabu 10 Juni 2009. 

"Hasil fairness opinion MAPPI sudah diserahkan hari ini," kata Ketua Bapepam-LK Fuad Rahmany di kantornya, Jakarta, Selasa 9 Juni 2009.

Menurut dia, otoritas pasar modal akan mempelajari dulu hasil penilaian MAPPI tersebut. "Kalau besok selesai, ya pasti diumumkan," ujar dia.

Bapepam-LK, dia melanjutkan, juga akan memanggil MAPPI untuk memaparkan hasil penilaiannya tersebut. Setelah proses pemanggilan dan mempelajari hasil laporan MAPPI tersebut, Bapepam-LK baru akan mengambil keputusan.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Sebelumnya, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) sudah memanggil MAPPI untuk mempresentasikan hasil penilaian transaksi akuisisi oleh Bumi Resources itu. Dalam presentasi yang diselenggarakan Senin 8 Juni 2009 tersebut, BEI juga mengundang manajemen Bumi Resources.

arinto.wibowo@vivanews.com

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024