Free Trade Zone Batam Akan Diresmikan Kamis

VIVAnews - Pemerintah akan merilis ulang (relaunching) areal perdagangan bebas (free trade zone/FTZ) Batam pada Kamis, 4 Desember 2009.

Menteri Perindustrian MS Hidayat mengaku pihaknya bersama Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan Menteri Keuangan Sri Mulyani terbang ke Batam, Kamis ini, untuk mengumumkan FTZ Batam yang baru

"Yang meresmikan nanti Menko, termasuk akan diumumkan insentif apa saja yang diperbaharui," kata Hidayat di kantor Depperin Jakarta, Selasa, 1 Desember 2009.

Namun secara garis besar, dia menambahkan, pembaharuan aturan akan dilakukan terkait pajak, bea cukai, dan kepastian status tanah. "Semua akan diperbaharui supaya lebih mudah dari kriteria sebenarnya," katanya.

Rencananya, setelah peresmian tersebut, Hidayat akan melakukan pertemuan bilateral dengan Deputi Prime Minister Singapura untuk membicarakan komitmen investasi negara Singa tersebut di FTZ Batam.

Kembali Sapa Penggemar di Saranghaeyo Indonesia, Xiumin EXO Akui Kangen Berat ke Fans
Masiroh, TKW asal Jawa Barat pulang setelah dikabarkan meninggal 22 tahun lalu

22 Tahun Dikabarkan Meninggal, Masiroh Kembali dan Ceritakan Kisahnya di Suriah

Seorang TKW bernama Masiroh pulang ke kampung halamannya di desa Pranggong, kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat setelah 22 tahun dikabarkan meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024