Jadi Nasabah Prioritas, Ini 4 Keistimewaan Layanan DBS Treasures

Bank DBS Indonesia.
Sumber :
  • dbs.com

VIVA – Bank DBS Indonesia terus mencatat pertumbuhan Nasabah prioritas yang mumpuni dari layanan  DBS Treasures.

Tips Bisnis Co-Working Space, Cari Tahu di Sini

Seperti diketahui layanan DBS Treasures dari Bank DBS Indonesia merupakan layanan bagi Nasabah prioritas yang menyediakan rangkaian solusi produk simpanan dan investasi dengan dukungan dari Dedicated Relationship Manager yang berpengalaman. 

Tidak hanya itu, layanan DBS Treasures dari Bank DBS Indonesia juga memberikan keistimewaan eksklusif lain bagi nasabahnya. Apa saja keuntungan bank prioritas dari layanan DBS Treasures yang bisa Anda dapatkan?

Persiapkan Dana Pendidikan Anak dengan Reksadana Pendapatan Tetap

1. Dedicated Wealth Relationship Manager

Di layanan DBS Treasures, Anda bisa merencanakan dan mendapatkan solusi wealth management bersama Relationship Manager yang didedikasikan khusus untuk Anda serta didukung oleh para Wealth Specialist di bidangnya, antara lain Investment Specialist, Treasury Specialist, Insurance Specialist, dan Home Loan Specialist.

DBS Indonesia Gandeng CARInih Bangun Ekosisten Digital UMKM

2. Digitally Connected

Anda bisa mengakses layanan perbankan yang dapat Anda kelola kapanpun dimanapun melalui Aplikasi digibank by DBS. Hal ini akan mempermudah Anda untuk melakukan transaksi perbankan dan investasi selama 7 hari, 24 jam dalam genggaman tangan.

3. Produk perbankan yang Komprehensif dan Wawasan Pasar Terbaru

Anda bisa memanfaatkan berbagai peluang untuk beragam produk investasi yang tersedia, seperti Tabungan, Deposito, Reksa Dana, Obligasi, Produk Proteksi, dan Kredit Pemilikan Rumah.

4. Rangkaian Keistimewaan

Layanan DBS Treasures juga menyediakan beragam keistimewaan dan layanan untuk menunjang gaya hidup Anda, antara lain:

- Layanan Airport Assistance

  • Menikmati jalur cepat imigrasi di Jakarta dan Surabaya.
  • Layanan Transportasi Eksklusif satu (1) arah dari Bandara ke pusat kota di Jakarta dan Surabaya.
  • Sapphire Lounge di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta.
  • Meet & Assist dengan Delight Voucher pada restoran yang bekerjasama di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta.

- Bingkisan Istimewa

Bank DBS Indonesia senantiasa peduli kepada Nasabahnya, salah satunya dengan memberikan hadiah spesial kepada Anda di hari-hari spesial seperti ulang tahun dan hari raya yang Anda rayakan sebagai nasabah DBS Tresures. 

- Pemeriksaan Kesehatan yang Komprehensif

Anda dapat menikmati fasilitas pemeriksaan kesehatan di Indonesia dengan layanan dari DBS Treasures.

- Safe Deposit Box

Sebagai Nasabah prioritas, Anda bisa menyimpan aset berharga di Safe Deposit Box DBS Treasures. Ada beberapa ukuran yang dapat Anda pilih dari; S, M, L. Untuk informasi lebih lanjut dan ketersediaan Safe Deposit Box, Anda bisa menghubungi Relationship Manager Anda atau cabang terdekat.

- Acara Khusus

Sebagai Nasabah Prioritas di DBS Treasures, Anda akan diundang ke berbagai acara khusus. Seperti acara bertemakan gaya hidup, jamuan makan, serta informasi mengenai perekonomian terkini untuk menambah wawasan investasi Anda.

- Kartu Debit DBS Treasures Visa Platinum

Kemudahan tarik tunai di ATM DBS/POSB di Singapura atau di ATM manapun berlogo VISA/Plus di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai layanan bank prioritas DBS Treasures dari Bank DBS Indonesia, Anda bisa mengunjungi situs resmi DBS Treasures di dbs.id/id.

PT Bank DBS Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya