AirAsia Jual Tiket Yogja-Bali Rp149 Ribu

AirAsia
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVAnews - AirAsia menawarkan tiket murah untuk penerbangan Yogyakarta-Bali dengan Rp149 ribu untuk sekali penerbangan. Tiket ini sebagai bentuk promosi pembukaan jalur penerbangan Yogyakarta-Bali PP oleh AirAsia yang dimulai pada 8 Juni mendatang.

"Wisatawan dari Bali yang akan ke Yogyakarta tak perlu lagi transit di Jakarta, namun dapat langsung ke Yogyakarta," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi di Yogyakarta, Selasa, 1 Mei 2012.

Menurut dia, AirAsia sehari sekali melayani penerbangan Yogyakarta-Bali dan begitu pula sebaliknya. Tujuan penyediaan penerbangan dengan AirAsia itu antara lain untuk menggairahkan industri wisata nasional. "Dalam sehari kami melayani satu kali penerbangan Yogyakarta-Bali dan sebaliknya," katanya.

Lebih lanjut Dharmadi mengatakan, AirAsia sudah melayani rute Jakarta-Yogyakarta sebanyak tiga penerbangan dalam sehari. Juga melayani penerbangan internasional Yogyakarta menuju Singapura dan Kuala Lumpur sebanyak sekali sehari. "Animo pengguna jasa AirAsia cukup tinggi. 80 persen kursi terisi,"tandasnya

Jadwal penerbangan rute dua daerah tujuan wisata utama itu itu dari Denpasar ke Yogyakarta pukul 06.00 WITA, tiba pukul 06.10 WIB dengan kode penerbangan QZ 8440. Sedangkan dari Yogyakarta ke Denpasar berangkat pukul 06.35 WIB, tiba di Denpasar pukul 08.45 WITA.

"Semua pesawat AirAsia adalah Airbus A320 baru. Itu membuat AirAsia menjadi maskapai penerbangan dengan armada termuda, yaitu rata-rata berumur tiga tahun," katanya.

Terpopuler: Takut Alquran Mantan Artis Cilik Putuskan Mualaf hingga 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman
Palestina Mengecam Veto AS yang Menghalangi Upaya Keanggotaan Penuh PBB

9 Negara Ini Tolak Palestina Jadi Anggota PBB, Salah Satunya Tetangga RI

Majelis Umum PBB memberikan mayoritas suaranya untuk mendukung resolusi yang menyerukan Palestina untuk menjadi anggota PBB. Ada 9 negara yang menolak resolusi tersebut

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024