Mandiri Sekuritas Rambah Singapura

President Director Mandiri Sekuritas, Harry M. Supoyo berkunjung ke VIVAnews.com
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - PT Mandiri Sekuritas menyatakan bahwa dalam beberapa bulan ke depan akan segera membuka cabang baru di Singapura.

Menurut Direktur Utama Mandiri Sekuritas, Harry M Supoyo, pembukaan cabang baru ini adalah salah satu hal yang baru, baik bagi perusahaan ataupun Indonesia.

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit

"Kami adalah perusahaan sekuritas pertama yang akan membuka cabang di luar negeri," kata Harry ketika bertemu VIVAnews di Plaza Bapindo, Jakarta, Kamis 14 Juni 2012.

Sampai saat ini, Harry mengatakan bahwa pihaknya baru sampai pada tahap mencari lokasi dan tenaga kerja yang tepat. "Lokasi ini kita sudah tinjau betul di mana tempat yang tepat untuk membuka cabang yang baru," ujarnya.

Dalam hal kepegawaian pun, ia mengakui, masih belum punya pilihan yang seperti yang diharapkannya. "Idealnya, pekerja di sana adalah orang Indonesia yang sudah bekerja di sana dan punya jaringan luas," ungkap Harry.

Namun, sampai saat ini, Harry mengungkapkan, kalau belum ada calon yang mempunyai spesifikasi yang sama dengan apa yang diinginkan dirinya maupun perusahaan.

Ide pembukaan cabang baru ini, menurutnya, sebagai langkah awal dari Mandiri Sekuritas untuk masuk ke pasar regional. Ditambahkannya, Singapura adalah salah satu tempat yang paling cocok untuk menjadi tempat mencari titian awal.

"Dengan punya lisensi di sana, kita bisa punya distribusi obligasi. Kita juga sudah mengantongi izin dari accounting and corporate regulatory authority setempat," tutur Harry. (eh)

Wuling BinguoEV di Mandalika

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Perjalanan ini berhasil membuktikan, bahwa mobil listrik BinguoEV mampu menempuh perjalanan jauh dengan aman dan nyaman.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024