Jenazah AirAsia Dievakuasi, Ucapan Duka Cita Mengalir

keluarga korban menangis di bandara Juanda
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Pencarian AirAsia Indonesia dengan nomor penerbangan QZ8501 rute Surabaya menuju Singapura yang hilang kontak sejak Minggu pagi, 28 Desember 2014 kini sudah menemui titik terang.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Sore hari ini, 30 Desember 2014, Tim SAR sudah menemukan enam jenazah yang diduga penumpang pesawat jenis Airbus A320-200 tersebut.

Ucapan belasungkawa pun langsung mengalir, meski tim di lapangan terus memastikan kepastian setiap jenazah itu. Ada pun tiga dari total enam jenazah sudah berhasil dievakusasi untuk sementara ini.

CEO AirAsia, Tony Fernandes mengungkapkan rasa sedihnya dan sangat menyesalkan atas kejadian yang menimpa pesawat berpenumpang 155 orang itu.

Berikut adalah isi pesan singkat Tony melalui twitter pribadinya:

My heart is filled with sadness for all the families involved in QZ 8501. On behalf of AirAsia my condolences to all. Words cannot express how sorry I am. — Tony Fernandes (@tonyfernandes) December 30, 2014

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Baca juga:

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

(asp)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024