Alfamart Bagikan 6.000 Voucher Film Captain America

Gerai Alfamart
Sumber :

VIVA.co.id – Minimarket Alfamart membagikan 6.000 tiket gratis nonton film Marvel's Captain America: Civil War, bagi konsumen yang beruntung. 

Ini Kelebihan Alfacart Dibanding Pesaingnya

Untuk mendapatkan tiket nonton gratis, konsumen cukup berbelanja minumum Rp50 ribu dan mengirimkan kode unik yang tertera di ekor struk melalui SMS dengan format #Nama#No.Transaksi#Kode kr nomor 082211776776.

Nantinya, untuk pengirim pertama setiap harinya sesuai kuota, akan mendapatkan SMS balasan berupa voucher nonton film Marvel's Captain America: Civil War senilai Rp35 ribu per struk.

e-Commerce Alfaonline Berubah Jadi Alfacart

Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh menjelaskan, program voucher nonton gratis dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Alfamart.

"Tahun lalu, kami sukses menggelar acara nonton bareng film The Avengers, dan tahun ini kami hadir dengan program yang lebih spesial, karena ada 6.000 voucher nonton gratis dan acara nonton bareng bagi 200 konsumen di Jabodetabek," kata Ryan dalam keterangannya, Rabu 27 April 2016.

Captain America, Batman v Superman Bersaing di Teen Choice

Adapun, nonton bareng tayangan perdana film Marvel's Captain America: Civil War dilaksanakan di XXI Gandaria City pada Selasa 26 April 2016.

"Para peserta nonton bareng merupakan 100 pemenang dalam kontes foto Marvel's Captain America: Civil War yang diselenggarakan di media sosial Instagram," ujarnya.

Dalam kontes tersebut, para peserta telah mengunggah foto berlatar belakang image Marvel's Captain America: Civil War dengan hastag #AdaCaptainAmericaDiAlfamart, serta mention official account instagram @alfamart.

Ryan berharap, melalui kontes foto dan program voucher nonton gratis dapat mempererat hubungan Alfamart dengan para konsumen.

"Kami berharap, melalui program voucher nonton gratis dan acara nonton bareng mampu menciptakan shopping experience yang berkesan bagi konsumen, sehingga konsumen akan semakin loyal," ucapnya.

Seperti diketahui, program pembagian tiket nonton gratis berlaku pada periode 16-30 April 2016. 
Voucher gratis dapat digunakan di seluruh studio XXI dan 21 di seluruh pulau Jawa (kecuali Jember, Cilacap, dan Rembang).

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya