Tobey Maguire Puji Spiderman Baru Melalui Video Lucu

Tobey Maguire
Sumber :
  • celebritywonder.ugo.com

VIVA.co.id – Kemunculan Spider-Man dalam "Captain America: Civil War' menyita perhatian banyak orang. Terlebih Spidey diperankan oleh tokoh baru, Tom Holland. Sejak trailer serial ketiga Captain America, si penjaring laba-laba banyak diperbincangkan.

Doctor Octopus Bakal Muncul Lagi di Spider-Man 3

Rupanya, pemeran triologi Spider-Man, Tobey Maguire juga ikut menilai bagaimana penampilan Tom Holland. Tobey memuji penampilan remaja pria berusia 19 tahun itu melalui Instagram mrtobeymaguire.

Seperti dilansir dari Acehowbiz, video editan para fans itu, menampilkan cuplikan Spiderman garapan Sam Raimi. Tobey terlihat seolah menonton trailer 'Captain America: Civil War' yang menampilkan Spidey. Setelah terperangah, Tobey bergegas pulang dan melihat kembali kostum Spider-Man miliknya.

Sony: 3 Peter Parker Selamatkan Dunia Bersama di Spider-Man 3

"Haha seriously, who made this? @tomholland2013 good job! You are great as Spider-Man. Keep it up!" tulis Tobey dalam keterangan video tersebut.

Saat ini 'Civil War' merajai puncak box office Amerika Serikat dengan pendapatan US$181,8 juta. Film Spider-Man: Homecoming' juga rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 7 Juli 2017.

Marvel Incar Tobey Maguire Bintangi Spider-Man 3 dan Doctor Strange 2
 

Haha seriously, who made this? @tomholland2013 good job! You are great as Spider-Man. Keep it up!

A video posted by mrtobeymaguire (@mrtobeymaguire) on

Raline Shah dan Tom Holland

Heboh, Raline Shah Pamer Pose Bareng 3 Aktor Spider Man

Raline Shah yang terlihat menopang pipinya terlihat memamerkan foto bersama Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2022