Captain America Ramaikan Car Free Day

Senam zumba di Car Free Day, Jakarta, Minggu, 24 April 2016
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Siapa sangka sosok-sosok pahlawan super dalam film Captain America: Civil War hadir di tengah-tengah Car Free Day, Minggu, 24 April 2016.

Captain America, Batman v Superman Bersaing di Teen Choice

Mereka bukan sosok pemeran utama dalam film itu, Chris Evans atau Robert Downey Jr, melainkan pejuang-pejuang kesehatan, yang rela bangun pagi untuk mengikuti senam zumba di sekitar fX Sudirman, Jakarta Selatan, dan tentunya meramaikan panggung yang khusus dibuat untuk menyambut pemutaran perdana film yang akan tayang pada 27 April 2016 mendatang.

Bukan hanya senam zumba, beberapa orang khusus datang dengan menggunakan kaus berlogo Captain America dan Iron Man berfoto di depan backdrop yang telah disediakan.

Tobey Maguire Puji Spiderman Baru Melalui Video Lucu

"Untuk engagement, biar mereka semakin antusias menyambut filmnya, tidak menyangka seramai ini," ujar Fitri Rifai, Head of Studios Marketing The Walt Disney Studio Indonesia pada VIVA.co.id, Minggu, 24 April 2016.

Antusiasme masyarakat terhadap film karya sutradara Anthony Russo ini cukup tinggi. Meski baru tayang tiga hari mendatang, penjualan tiket lebih awal atau advance ticket sales yang mulai dibuka sejak 23 April 2016 menunjukkan bahwa film ini sudah ditunggu lama oleh penggemarnya.

Kartunis Legendaris di Balik Karakter Captain America

"Excitement-nya tinggi, kemarin juga dapat info dari salah satu jaringan bioskop di Indonesia, penjualan tiket dimuka hampir habis untuk pemutaran hari pertama. Film ini sudah sangat ditunggu oleh konsumen," kata Fitra.

Berkisah tentang keretakan hubungan antara dua sosok pahlawan super yang tergabung dalam The Avengers, Captain America dan Iron Man karena ada campur tangan politik di dalamnya. Film ini disebut-sebut tidak akan mengecewakan penggemarnya.

"Yang sudah baca komiknya, sudah tahu jalan ceritanya, yang jelas lebih epic battle-nya, tidak akan kecewa. Film ini bagus banget," ujar dia.

Beruntung bagi penggemar di Indonesia dan beberapa negara Asia lain, seperti Hong Kong, Korea Selatan, Thailand, karena bisa menikmati film ini lebih dulu dibandingkan negara lainnya, seperti Singapura, Australia. Kedua negara ini baru akan menayangkan film itu pada 28 April 2016, dan Amerika Serikat pada 6 Mei 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya