Dirilis Kaus Terinspirasi Captain America: Civil War

Kaus Marvel dan Captain America
Sumber :
  • Dok Uniqlo

VIVA.co.id – Film Captain America: Civil War kini telah banyak mencuri perhatian khalayak umum. Tidak hanya filmnya yang sangat populer, alur cerita dan penokohannya yang unik pun dijadikan koleksi busana.

Captain America, Batman v Superman Bersaing di Teen Choice

Hal ini tentu membuat penggemar setianya tidak mau ketinggalan untuk melewatkan kesempatan tersebut. Dinamai koleksi Marvel, busana yang dikeluarkan oleh Uniqlo itu secara keselurahan memiliki prinsip life wear.

Koleksi Marvel memiliki beberapa variasi desain dan warna dari basis film Captain America: Civil War dan koleksi Marvel klasik. Item fesyen berbentuk kaus tersebut menampilkan ikon pop culture otentik dengan 24 koleksi keren.

Kartunis Legendaris di Balik Karakter Captain America

"Melihat euforia film Captain America: Civil War ini, kami ingin menyajikan sesuatu yang berbeda dari segi penokohannya lewat sebuah busana. Ada 24 koleksi, di antaranya 12 koleksi untuk busana anak laki-laki dan 12 untuk pakaian dewasa," ujar Hary Novianto selaku Marketing Manager PT Fast Retailing Indonesia kepada VIVA.co.id, Jumat, 29 April 2015.

Dia menambahkan bahwa seluruh koleksi ini memiliki desain grafis terbaik. Selain menghubungkan para pemakaianya untuk tampil sempurna di setiap aktivitas.

Iqbal CJR Penasaran dengan Dian Sastrowardoyo

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki pakaian ini bisa mendapatkannya di Uniqlo Store seluruh Indonesia, dengan harga untuk anak laki-laki Rp149 ribu dan untuk dewasa Rp199 ribu.

Brie Larson

Fakta Tentang Brie Larson, Aktris Pemeran Captain Marvel

Marvel akhirnya memilih Brie Larson untuk peran ini.

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2016