Captain America: Civil War, Pertarungan Sengit Superhero

Captain America: Civil War
Sumber :
  • Marvel

VIVA.co.id – Marvel Studio menghadirkan film ketiga dari franchise Captain America. Alur munculnya konflik dalam film ini karena penduduk sipil menjadi korban atas aksi yang dilakukan Avengers di film-film sebelumnya.

Captain America, Batman v Superman Bersaing di Teen Choice

Karena itu, pemerintah meminta Avengers berada dalam naungan yang setiap tindakannya akan diawasi. Steve Rogers alias Captain America, yang diperankan Chris Evans tak begitu saja setuju dengan hal tersebut.

Sementara Tony Stark alias Iron Man, diperankan Robert Downer Jr sebaliknya. Dia memimpin Avangers harus melawan Captain America yang dianggap membelot dan kehilangan prinsip membela kebaikan. Namun, masing-masing karakter punya versi berbeda tentang konsep kebenaran.

5 Kekuatan Black Panther yang Bantu Iron Man di Film Civil War

Captain mendapat dukungan dari Winter Soldier (Sebastian Stan), Falcon (Anthony Mackie), Hawkeye (Jeremy Renner) dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Ant-Man (Paul Rudd). Iron Man juga tak tinggal diam, dan berhasil meyakinkan Black Widow (Scarlett Johansson), War Machine (Don Cheadle), Vision (Paul Bettanny), Black Panther (Chadwick Boseman) dan Spiderman (Tom Holland).

Baku hantam antar kedua kubu berlangsung seru. Hampir setiap karakter meningkatkan kualitas tempur melalui keahlian atau teknologinya.

Kartunis Legendaris di Balik Karakter Captain America

Dalam film ini, Marvel kembali menggandeng Anthony dan Joe Russo menjadi nahkoda dalam Captain America: Civil War. Russo bersaudara itu pernah menggarap serial Captain America sebelumnya, Winter Soldier.

Sutradara tersebut berhasil menyuguhkan adegan adu jotos yang tak kalah seru dari film sebelumnya. Pertarungan jarak dekat menjadi lebih nikmat untuk ditonton.

Harus diakui jalan cerita Captain America: Civil War dibuat berbeda dari film Marvel sebelumnya. Penonton akan diajak menikmati alur dan sulit menebak akan seperti apa kelanjutan cerita di film ini.

Berbagai bumbu humor yang diletakkan juga membuat film ini tetap ringan. Setelah film selesai, akan ada satu post credit scene yang tersedia, jadi jangan buru-buru beranjak dari kursi. Captain America: Civil War akan mulai tayang di Tanah Air, hari ini, Rabu, 27 April 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya