Bukan Aktor, Ini Pekerjaan Baru Eks Pemeran Spiderman

Tobey Maguire
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Aktor Spider-Man, Tobey Maguire, cukup lama tak terlihat bersinar seperti dahulu. Pria yang sudah mengawali karier aktingnya sejak masih berusia 6 tahun itu, kini dikabarkan akan mencoba peruntungan di balik layar.

Heboh, Raline Shah Pamer Pose Bareng 3 Aktor Spider Man

Maguire diberitakan akan duduk di kursi sutradara untuk film yang diadaptasi dari novel thriller, Blood on Snow. Film ini akan menjadi debut Tobey Maguire sebagai sutradara. Konon, Leonardo DiCaprio yang akan membintanginya, dilansir Screen Rant.

Tentang novelnya, Blood on Snow adalah buku pertama dari trilogi yang menceritakan seorang pembunuh bayaran bernama Olav Johansen. Ketika ia diminta untuk membunuh istri dari bosnya sendiri, ia malah jatuh cinta dan memutuskan untuk tidak menargetkannya lagi. Namun tentu saja, ia berbalik jadi musuh dari bosnya itu. Novel ini dirilis pada tahun 2015 lalu.

Reunian sama Leonardo DiCaprio, Kate Winslet Gak Bisa Berhenti Nangis

Belum ada konfirmasi resmi soal DiCaprio yang akan ikut bergabung. Dua aktor ini memang sudah dikenal dekat sejak lama. Terakhir, mereka membintangi bersama film The Great Gatsby. Tobey Maguire saat ini mengisi suara Adult Tim pada film animasi The Boss Baby yang meledak di box office AS, pekan ini.

Sementara itu, tak banyak detail yang sudah terungkap soal Blood on Snow ini, termasuk tanggal rilisnya. Namun kabar debut Tobey sebagai sutradara dan bergabungnya Leonardo DiCaprio jadi alasan tersendiri para pencinta film untuk menantikannya. (one)

Doctor Octopus Bakal Muncul Lagi di Spider-Man 3
Aktor Leonardo Dicaprio dan Tobey Magiure saat berada di Bali

Leonardo Dicaprio & Tobey Magiure ke Bali hingga Viral DJ Una Disawer

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up edisi Minggu 6 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022