Reunian sama Leonardo DiCaprio, Kate Winslet Gak Bisa Berhenti Nangis

Leonardo DiCaprio dan Kate WInslet.
Sumber :
  • Ace Showbiz

VIVA – Kate Winslet menjadi sangat emosional saat reuni baru-baru ini dengan lawan mainnya di Titanic, Leonardo DiCaprio. Dalam sebuah wawancara, aktris tersebut mengatakan bahwa itu adalah pertemuan mereka yang pertama setelah berpisah selama dua tahun karena pandemi COVID-19.

Pintu Apung di Titanic Terjual Seharga Rp11,3 Miliar dalam Lelang

"Saya sudah mengenalnya selama setengah hidup saya! Saya tak bisa menemukan diri saya di New York atau dia pernah ke London dan ada kesempatan untuk makan malam atau minum kopi dan bertemu (karena pandemi)," ujar aktris peraih Oscar tersebut, dikutip dari laman The Guardian, Jumat, 24 Desember 2021.

Tak hanya itu, saking rindu dan terharu karena akhirnya bisa bertemu lagi, Kate Winslet mengaku tak bisa berhenti menangis sepanjang pertemuannya dengan Leonardo DiCaprio.

Ini Film Leonardo DiCaprio yang Dilarang Tayang di Amerika Serikat dan Kanada

"Kami belum bisa meninggalkan negara kami. Seperti banyak persahabatan di dunia, kami saling merindukan karena COVID-19," ungkapnya.

Titanic.

Photo :
  • IMDb
US Government Blocks New Titanic Expedition to Recover Artefacts

Tentang Leonardo, yang juga menjadi lawan mainnya di film Revolutionary Road tahun 2008, Kate menambahkan, "Dia temanku, temanku yang sangat dekat. Kami terikat seumur hidup."

Dalam wawancara tersebut, bintang Divergent itu juga mengenang saat-saat syuting Titanic bersama Leonardo. 

"Saya berusia 21 tahun pada saat syuting itu dan Leo berusia 22 tahun," katanya.

Ia lantas menambahkan bahwa membuat film laris yang disutradarai James Cameron dan membuat keduanya menjadi bintang papan atas itu sebenarnya "tidak menyenangkan" bagi mereka.

Mengacu pada bagaimana Leonardo mengeluh tentang produksi film yang melelahkan, Kate berkata sambil tertawa, "Saya ingat! Saya ingat dia (sengsara)! Itu tidak menyenangkan bagi kami semua, tapi kami semua bersama-sama. Jauh lebih banyak hari libur daripada yang pernah saya lakukan. Saya kira saya dibesarkan untuk bersyukur dan melanjutkannya." 

Kate Winslet

Photo :
  • Instagram Kate Winslet

Dia menambahkan, "Saya tidak merasa itu adalah hak saya untuk sengsara, dan jika saya sengsara, saya pasti tidak akan memberi tahu media. Tidak mungkin saya membiarkan hal itu terjadi!"

Kate Winslet memang tidak pernah malu untuk membicarakan kedekatannya dengan aktor The Wolf of Wall Street itu. Tahun 2016 lalu, aktris 46 tahun itu menyebut Leonardo DiCaprio "orang yang baik dan setia" dalam sebuah wawancara.

Dia terus mengoceh, "Dia teman yang baik, dia selalu begitu, dan bukan hanya untukku, tapi juga untuk semua orang di sekitarnya. Dia masih berteman dengan orang-orang yang kami kenal saat kami membuat Titanic. Dalam banyak hal, dia tidak berubah. Sedikit, tetapi dengan cara lain, dia benar-benar telah berubah," tutup Kate Winslet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya