Podomoro Pastikan Tak Ada Pembatalan Pembelian Apartemen Neo

Kondisi Apartemen Neo Soho yang terbakar pada Rabu malam, 9 November 2016.
Sumber :
  • Bayu Nugraha

VIVA.co.id – PT Agung Podomoro Land Tbk, mengatakan bahwa saat ini belum ada pembatalan pembelian dari penghuni, menyusul kebakaran yang terjadi di Apartemen Neo Soho, pada Rabu 9 November 2016.

Ratusan Unit Hunian Avanya Avega Ludes, Podomoro Park Bakal Rilis Tahap Kedua

Bahkan, pihak Agung Podomoro sudah bertemu beberapa konsumen perihal peristiwa kebakaran tersebut. Podomoro menyatakan, kebakaran terjadi hanya  berada di luar gedung, dan tidak sampai ke dalam unit apartemen.

"Sementara, tidak (ada pembatalan). Malah ada yang mau nambah," kata Wakil Direktur Agung Podomoro Land, Indra W. Antono, usai memberikan keterangan pers di Central Park Mal, Jakarta Barat, Jumat 11 November 2016.

PPN Ditanggung Pemerintah Sampai Harga Rumah Rp 5 M, Pengembang Pede Genjot Penjualan

"Kita sudah jelaskan kepada mereka, sejauh ini mereka belum ada yang mengatakan pembatalan, atau apa. Saya jelaskan, semua dalam keadaan baik, kita hanya perlu pemulihan area luar saja," ujarnya.

Indra menambahkan, hingga kini perusahaan belum menghitung kerugian akibat kebakaran. Saat ini, pihak pengelola sedang melakukan pemulihan area, lantaran kebakaran tersebut terjadi di area luar gedung. Sebab, pada Desember nanti akan ada serah terima unit dari pengembang kepada penghuni.

Bukit Podomoro Rilis Hunian Baru, Tingkatkan Nilai Jakarta Timur di Mata Investor

"Serah terimanya hanya butuh waktu kira-kira sampai akhir tahun ini untuk pemulihan biar dilihat layak. Mereka mengerti kok, dan itu sesuatu yang harus kita lakukan," katanya. (asp)

Podomoro Park Bandung.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Tak hanya properti perumahannya saja yang menjadi fokus perusahaan. Tapi sarana dan fasilitas umum pun dipastikan lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024