Wakil Diperiksa Kejaksaan, Ini Respons Dirut Pertamina

Ahmad Bambang.
Sumber :

VIVA.co.id – Kejaksaan Agung, atau Kejagung akan memeriksa Wakil Direktur Utama PT Pertamina, Ahmad Bambang pada hari, Senin 30 Januari 2017. 

Kejati Jabar Ajukan Banding Atas Putusan Herry Wirawan

Pemeriksaan itu, terkait dugaan tindak pidana korupsi dalam penyediaan kapal, saat dia menjadi direktur utama anak usaha Pertamina, yaitu PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) tahun 2012-2014. 

Merespons hal itu, Direktur Utama PT Pertamina, Dwi Soetjipto mengatakan, pihaknya masih belum mendapatkan informasi yang lengkap terkait hal ini. Namun, ia mengaku akan mendukung langkah-langkah hukum sesuai aturan yang berlaku. 

Kasus Mafia Tanah Cakung Dilaporkan ke Kejati DKI, Ini Alasannya

"Ya, saya kira, kita pastikan mendukung apapun langkah-langkah legal (hukum) kalau memang ada. Tetapi, itu semua kan masih penyelidikan ya, jadi kita lihat saja," ujar Dwi ditemui di kantor pusat Pertamina, Jakarta, Senin 30 Januari 2017. 

Dia mengatakan, Pertamina akan melakukan evaluasi mengenai hal ini. Sehingga, informasi yang diterima bisa lengkap didapatkan. 

Buron 18 Tahun, Mantan Kadis PUPR Pematangsiantar Ditangkap

"Ya, saya masih baca saja, lalu di TV. Tetapi, belum dapat informasi, saya belum dapat informasi secara baik," ujar dia. (asp)

Dokter yang diduga menyuntikkan vaksin kosong kepada siswi SD di Medan, Sumatera Utara, memohon maaf kepada masyarakat atas kekhilafan yang dia perbuat, dalam konferensi pers di Markas Polres Pelabuhan Belawan, Medan, Jumat, 21 Januari 2022.

Berkas Kasus Suntik Vaksin Kosong Kini di Kejaksaan, Segera Diadili

Penyidik Polda Sumatera Utara menyerahkan tersangka dan barang bukti kasus suntik vaksin kosong ke Kejati. Nantinya akan diteliti, dan segera disidang.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022