Tiga Ribu Orang Divaksin Gratis di Islamic Center Surabaya

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Mohamad Dofir meninjau vaksinasi terhadap ribuan warga yang diselenggarakan bersamaan dengan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini di gedung Islamic Center, Surabaya, Rabu, 13-14 Juli 2021.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Kejaksaan Tinggi Jawa Timur turut menggelar vaksinasi secara gratis dan bagi-bagi sembako pada Selasa dan Rabu, 13-14 Juli 2021. Vaksinasi dan bagi-bagi sembako yang menyasar ribuan warga itu dilakukan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Penting! Orang Usia 44 Tahun Harus Segera Dapatkan Vaksin Ini, Kata PAPDI

Vaksinasi dipusatkan di halaman Islamic Center Surabaya sejak Selasa dan dibuka oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Mohamad Dofir. “Peserta vaksinasi sebanyak 3.000 peserta, tenaga kesehatan 30, dan pembantu 30 personel. Jadi ada 60 tenaga medis,” kata Dofir.

Sementara bagi-bagi paket sembako dilaksanakan pada Rabu. Ada 20.400 paket sembako yang disebarkan ke seluruh daerah di Jawa Timur oleh Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri se-Jawa Timur. Dofir mengatakan, bantuan sembako sebagai bagian dari upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak secara ekonomi karena pandemi COVID-19.

PAPDI Rilis Jadwal Imunisasi Terbaru 2024

“Mudah-mudahan bantuan paket sembako yang kita serahkan dapat bermanfaat bagi yang menerima karena situasi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini mengakibatkan krisis di bidang ekonomi yang dialami oleh masyarakat luas,” ujarnya.

Paket sembako dari Kejaksaan Tinggi Jawa Timur diserahkan di sekitar kantor Kejaksaan di Ketintang. Sementara di Kejaksaan Negeri Surabaya diserahkan secara simbolik melalui Lurah Sukomanunggal. Begitu pula dengan Kejaksaan Negeri Tanjung Perak, juga diserahkan kepada warga di sekitar kantor kejaksaan setempat.

Arab Saudi Gandeng Bill Gates Berikan Vaksin Polio pada Jemaah Haji

“Kami tentunya merasa berbahagia pada kesempatan ini bisa berbagi dengan masyarakat. Hal ini juga sejalan dengan upaya kejaksaan untuk mendukung program-program pemerintah dalam mengatasi krisis ekonomi yang terjadi, agar dapat terlaksana dengan sukses,” kata Dofir.

Di Kejaksaan Negeri Bojonegoro, paket sembako dibagikan kepada warga yang kurang mampu di beberapa desa seperti Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Desa Sukorejo, Desa Kauman, Kelurahan Sumbang, Kelurahan Ngrowo yang berada di Kecamatan Kota Bojonegoro.

Audiensi pengurus PSSI dengan Pj.Gubernur Bali SM. Mahendra Jaya di Denpasar.

Piala Asia Wanita U-17 Segera Dimulai di Pulau Dewata, Gratis Buat yang Mau Nonton

Tim peserta Piala Asia Wanita U-17 2024 mulai berdatangan di Pulau Dewata. Ada 8 negara yang berkompetisi yakni Timnas Indonesia, Filipina, Korea Utara dan Korea Selatan

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024