Perancang Busana Putri Diana Tutup Usia

Putri Diana
Sumber :
  • scrapetv.com

VIVAnews - Perancang busana kelahiran Prancis, Catherine Walker, meninggal dunia. Ia merupakan perancang busana favorit mendiang Putri Diana. Walker meninggal pada usia 65 karena kanker.

Ia meninggal hari kamis lalu, di rumah sakit yang tidak jauh dari rumahnya di Sussex, Inggris. "Catherine Walker berjuang melawan kanker dengan keberaniannya yang tanpa henti," kata salah satu keluarga Walker seperti dikutip dari Yahoo News, Minggu 26 September 2010.

Sebagai perancang busana, karya-karya Walker banyak digunakan para wanita terkenal di dunia. Ia adalah salah satu perancang yang mengembangkan rancangan adibusana di Inggris.

"Ia membangun brand adibusana Inggris dengan sukes. Secara bersamaan ia berhasil dalam membina keluarga. Catherine Walker membuat banyak busana untuk wanita-wanita cantik di seluruh dunia," kata salah satu keluarga Walker.

Karya Catherine Walker mulai disukai Putri Diana sejak tiga bulan setelah pernikahan Putri Diana dengan Pangeran Charles pada 1981. Sejak saat itu, Putri Diana sering menggunakan baju-baju rancangan Walker dalam kegiatannya. Hubungan itu berlangsung sampai kematian Putri Diana enam belas tahun kemudian. Dia merancang gaun hitam yang dikenakan Putri Diana saat dimakamkan.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024