Obama Bertemu Presiden Brazil

VIVAnews - Presiden AS Barack Obama membicarakan soal ekonomi dunia, energy dan lingkungan, dalam pertemuannya dengan Presiden Brazil Luis Inacio da Silva.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Perdagangan dengan Amerika Latin dan kasus warga di New Jersey yang berusaha membawa anaknya kembali dari Brazil juga menjadi topik pembicaraan keduanya saat bertemu di Gedung Putih, Sabtu 14 Maret 2009.

Kedua pemimpin juga berdiskusi soal forum internasional bulan depan G-20 dan KTT Amerika.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Brazil adalah mitra dagang utama AS, dan kebijakan ekonomi yang tepat akan membantu krisis ekonomi global lebih baik daripada lainnya.

Brazil sebagai negara Amerika Selatan terbesar, juga memiliki sumber daya alam minyak dan ethanol yang melimpah yang bisa menjadi peran kunci bagi AS menggantikan minyak dari Venezuela dan proses pergantian menuju sumber energy bersih.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Presiden Silva, memiliki hubungan yang cukup dekat dengan para pemimpin dari berbagai spectrum politik. Dia pernah diminta untuk melobo Obama bagi perdagangan bebas bagi Kolombia dan mencabut embago ekonomi bagi Kuba. (AP)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024