Penjahat Seksi Ini Rampok 42 Rumah

Penjahat seksi Stephanie Beaudoin
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Wajahnya cantik. Badannya seksi. Siapa nyana empunya tubuh hot ini adalah seorang penjahat.

Namanya Stephanie Beaudoin. Cewek yang baru menginjak usia 21 tahun itu ditangkap polisi bulan lalu di Victoriaville, Kanada. Tuduhan polisi tak main-main. Si cantik ini diduga merampok 42 rumah.

Namun, kejahatan "kecil-kecilannya" itu menjadikan dia masuk pemberitaan internasional, seperti dikutip dari laman Daiy Mail edisi 22 September 2014. Bermula saat Montreal Journal merilis foto Beaudoin dalam balutan bikini. Foto-foto Beaudoin pun jadi viral di dunia jejaring sosial, khususnya Facebook.

Otoritas Kanada menduga kuat, Beaudoin melancarkan aksi jahatnya bersama tiga kaki tangannya yang masih di bawah umur. Kata polisi, anak buah Beaudoin berusia 13, 15, dan 17. Mereka biasanya merampok rumah-rumah di sekitar Athabaska dan Maple.

Mahasiswi Ilmu Keperawatan itu, kata polisi, masuk ke rumah-rumah warga dengan merusak pintu belakang dan pintu jendela ruang bawah tanah. Pekan lalu, penjahat seksi pun diadili. Otoritas setempat menjerat dia hingga 114 tuntutan.

Dia didakwa dengan merusak dan masuk ke rumah orang lain tanpa izin. Dia juga dituduh menadah barang-barang curian.

Tuntutan belum berhenti sampai di situ saja. Si penjahat molek juga dijerat dengan kepemilikan senjata api ilegal. Rupanya, polisi menemukan sembilan senjata api di mobil Mitsubishi Lancer putih, milik si cantik ini.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Penjahat seksi Stephanie Beaudoin

'Rekor dia mengesankan. Saya diserahi dokumen yang tebalnya sampai lebih dari 30 centimeter," kata pengacara Denis Lavigne yang tak bisa menutupi rasa takjub dan heran pada kasus yang melilit kliennya tersebut. Kepada harian La Nouvelle Union, Lavigne mengatakan kliennya sudah menemui dokter untuk memastikan kondisi kejiwaan saat yang bersangkutan merampok.

Beaudoin akan kembali ke meja hijau pada 17 November mendatang.

Di Facebook, Beaudoin sampai mempunyai fan page. Pantauan VIVAnews per 25 September 2014, fan page Stephanie Beaudoin sudah mendulang 7.922 likes. Dia dideskripsikan sebagai "news personality."

Sejak foto-fotonya dipublikasikan secara online, sejumlah tweep menyematkan julukan untuk Beaudoin, yakni kriminal terseksi di dunia.
"Stephanie Beaudoin akan mencuri hatimu, lalu hartamu," begitu salah satu status pengguna Twitter.

Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024