Artis Cantik Thailand Pasang Iklan Cari Suami

Artis cantik Thailand pasang iklan cari suami.
Sumber :
  • Ocean Press

VIVA.co.id – Aktris Thailand, Aranya 'Pui' Pathumthong, mengiklankan diri mencari suami untuk melepas masa lajang. Dalam papan reklame besar yang dipasang di jalan raya itu, Aranya juga mengungkapkan keinginannya merasakan sensasi hubungan seksual.

Ada Korban Meninggal Akibat Tabrakan KA Pandalungan Vs Mobil di Pasuruan, Perjalanan KA Terganggu

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Minggu, 3 April 2016, Aranya 'Pui' Pathumthong (40 tahun), menyewa sebuah papan iklan berukuran besar di Bangkok, Thailand, dan berharap seorang lelaki mau menikahinya.

Awalnya ia memanfaatkan media online dan jasa pencarian jodoh untuk mendapatkan pasangan, namun cara tersebut gagal dan ia memutuskna untuk melakukan pendekatan secara konvensional.

Indonesian Economy Grows 5,11 Percent in Q1 2024

Pada papan tersebut, ia menyajikan foto diri yang mengenakan pakaian minim dengan caption "Saya menginginkan Anda".

Dia juga menyertakan nomor telepon dan menekankan sebuah tulisan yang menjelaskan bahwa ia masih berumur 40 tahun dan perawan. "Pui Aranya mencari seorang suami! Biarkan saya mendapatkannya sebelum saya wafat".

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Wanita itu, tepatnya berusia 45 tahun. Saat diwawancara media setempat, dia mengungkapkan betapa sangat putus asa ingin mendapatkan suami dan memutuskan untuk memasang iklan terebut.

Atas aksinya ini, Pathumthong mendapat terguran dari polisi dan diminta untuk menurunkan iklan tersebut. Sementara itu, biro pemasang iklan dikenakan denda sebesar 500 Baht jika tak segera menurunkannya, Saat ini Pathumthong diperiksa polisi untuk dimintai keterangan. (ren)

Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf

DPR Sindir Kenaikan UKT di Sejumlah PTN Menyesuaikan Harga Cabai dan Telur

Wakil Ketua Komisi X DPR mengkritik keras soal kebijakan kenaikan UKT yang terjadi di beberapa perguruan tinggi negeri (PTN) menyesuaikan harga cabai dan telur.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024