Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

Spanyol – Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan Los Blancos.

PSSI dan ASBWI Apresiasi Milklife Soccer Challenge, Ajang Temukan Talenta Pesepakbola Putri

Gelandang Timnas Inggris itu berkontribusi besar dalam membawa Real Madrid menjadi juara LaLiga musim ini. Tampil dalam 26 pertandingan LaLiga, dia menyumbangkan 18 gol dan empat assist.

"Klub ini selalu menjadi yang paling Anda cita-citakan dalam sepakbola. Itu selalu menjadi level yang ingin saya capai dan dapat saya capai, tapi saya tidak berpikir saya akan sampai di sana secepat itu," kata Jude Bellingham, dikutip dari Tribal Football.

Daftar Pemain Timnas Spanyol di Euro 2024

"Sekarang saya di sini, saya merasa bersyukur setiap hari karena mewakili klub ini adalah bagian besar dalam hidup saya sekarang. Itulah hidup saya sebenarnya. Selalu menjadi tujuan saya," imbuhnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez
Penemuan Mengejutkan di Kaki Striker Athletic Bilbao, Baru Terungkap Usai 70 Pertandingan

Pemain berusia 20 tahun itu bercerita jika ayahnya sering mengenakan jersey Real Madrid dengan nomor punggung 5 milik Zinedine Zidane. Mereka berdua punya cerita unik mengenai hal ini.

"Ini lucu karena ceritanya berbalik dan dia memberikannya kepada saya ketika saya menandatangani kontrak di musim panas ini," tutur Bellingham.

"Saat kecil saya bertanya kepadanya siapa pemain yang dia kenakan di jersey itu, dan dia mengatakan kepada saya, ketika besar nanti akan menontonnya di Youtube. Itu adalah cerita luar biasa," ujarnya.

Bellingham berterima kasih kepada Madrid karena telah berniat mendatangkannya. Banyak pemain dengan talenta luar biasa dalam skuad asuhan Carlo Ancelotti saat ini, dan dia merasa terhormat bisa jadi bagian di dalamnya.

"Ketika mereka menelepon saya dan memberi tahu saya rencana dan proyek untuk beberapa tahun ke depan, hal itu meyakinkan saya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya