Klub Milik Ronaldo Pastikan Tiket Promosi ke LaLiga

Pemain Real Valladolid rayakan promosi ke LaLiga
Sumber :
  • Instagram @realvalladolid

SpanyolReal Valladolid yang dimiliki mantan pemain Timnas Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, berhasil promosi ke LaLiga berkat kemenangan 3-2 atas Villarreal B dalam lanjutan Segunda Division pada Minggu setempat atau Senin dini hari WIB, 27 Mei 2024

Kacau, Barcelona Tak Bisa Daftarkan 9 Pemain untuk Musim Depan

Mantan bintang Selecao, Ronaldo, merupakan pemegang saham mayoritas di Real Valladolid. Klub itu terdegradasi ke divisi kedua pada 2023, namun berhasil segera promosi pada musim pertamanya.

Sempat tertinggal 1-2 pada fase akhir pertandingan, Victor Meseguer mengemas gol penyama kedudukan dan penalti Mamadou Sylla membawa Real Valladolid berbalik unggul. Pertandingan itu merupakan satu laga sebelum laga-laga terakhir divisi kedua.

Perbandingan Gaji Mbappe dan Ronaldo di Real Madrid, Mana yang Lebih Tinggi?
Masa Depan Bek Barcelona Masih Tanda Tanya

Real Valladolid kini memuncaki klasemen divisi kedua dengan 72 poin, unggul satu poin atas tim posisi kedua, Leganes yang total telah mengumpulkan 71 poin. Apapun hasil yang didapat Leganes pada laga terakhirnya, Real Valladolid dipastikan akan promosi.

Leganes sangat berpeluang untuk mendampingi Real Valladolid promosi ke LaLiga pada akhir pekan mendatang. Mereka akan menjamu Elche, dan hanya memerlukan hasil imbang untuk dapat mengungguli tim posisi ketiga Eibar, yang saat ini total memiliki 68 poin. (Ant)

Striker Real Madrid, Vinicius Junior

Pelaku Rasisme kepada Vinicius Junior Dihukum Penjara

Tiga pelaku rasisme kepada Vinicius Junior dijatuhi hukuman penjara. Ini adalah kali pertama LaLiga mengajukan tuntutan kepada para pelaku pelecehan rasisme di sepakbola.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2024