Cari Asisten, Presiden Chechnya Gelar Reality Show

Chechnya
Sumber :
  • knowledgenews.net

VIVA.co.id –  Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov akan memilih asisten kepercayaan. Berbeda dengan cara pemimpin lain saat memilih asisten, ia melakukannya dengan menggelar sebuah reality show di stasiun televisi.

Pemimpin Chechnya Bangga Anaknya Hajar Pria yang Bakar Al Quran

Ramzan Kadyrov mengumumkan rencananya tersebut pada Kamis pekan lalu. Stasiun televisi milik pemerintah Chechnya, Rossiya, akan menjadi satu-satunya televisi yang menayangkan realiy show pencarian asisten kepercayaan tersebut. Seluruh peminat yang mengajukan diri akan melalui proses seleksi dalam acara yang diberi nama "The Team."

Seluruh kontestan akan menghadapi serangkaian tantangan seperti mendaki gunung, juga serangkaian acara untuk mengenal kultur dan tradisi masyarakat Chechen. Kadyrov sendiri yang akan menentukan siapa pemenang acara tersebut. Mereka yang menjadi juara akan memimpin kepala Agen Pengembangan Strategis.

Kadyrov Sekutu Putin Minta Kota-kota Ukraina Dibumihanguskan

"Siapa yang terbaik? Pemimpin Republik Ramzan Kadyriv yang akan memutuskan langsung. Ia akan melakukan penilaian dengan bantuan dari juri-juri khusus," demikian siaran yang disampaikan oleh Rossiya seperti dikutip oleh Al Arabiya, 4 Juli 2016.

Sejumlah aktivis kemanusiaan dan tokoh oposisi di Chechnya menganggap Ramzan Kadyrov menjalankan republik tersebut seperti miliknya sendiri. Ia diduga sering melakukan penculikan dan penyiksaan. Namun Moskow hanya mengamatinya.

Ramzan Kadyrov Kirim 3 Putranya Berusia Remaja Perangi Ukraina
Adam Kadyrov Pukuli Tahanan Rusia Karena Diduga Bakar Al-Quran

Viral Video Detik-detik Anak Presiden Chechnya Pukuli Tahanan Rusia yang Bakar Al Quran

Video detik-detik putra dari Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov, Adam Kadyrov, yang pukuli seorang tahanan Rusia karena membakar Al-Quran viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2023