4 Artis Pindah Agama Kristen, Foto Sophia Latjuba Bikin Takjub

Ananda Soebandono.
Sumber :
  • Instagram/anandasoebandono

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Kamis, 21 April 2022, memiliki 5 artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Punya Lambung Sensitif, Begini Cara Sophia Latjuba Tetap Sehat dan Awet Muda

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Deretan Putri Ramzan Kadyrov yang Cantik dan Religius

Ramzan Kadyrov, Presiden Republik Chechnya yang memberi dukungan terhadap invasi Rusia ke Ukraina menjadi sorotan berkat putri-putrinya yang dikenal religius. Ramzan Kadyrov diberkati dengan enam putri cantik dan religius yang empat di antaranya sudah dewasa dan cukup dikenal oleh publik.

Rahasia Cantik Sophia Latjuba, Makin Menua Makin Awet Muda dan Bersinar

Nama keenam putri Ramzan Kadyrov tersebut yakni adalah Aishat Kadyrova, Khadizhat Kadyrova, Tabarik Kadyrova, Khutmat Kadyrova, Ashura Kadyrova dan terakhir Eset Kadyrova. 

Berikut ini akan dijelaskan sosok masing-masing deretan putri Ramzan Kadyrov yang semuanya dikenal sebagai putri yang religius yang telah dirangkum oleh VIVA dari berbagai sumber. Baca selengkapnya di sini.

Deret Artis Keturunan Yahudi Sering Jadi Sorotan, Ada yang Mualaf Hingga Non-Muslim

2. 4 Artis Pindah Agama ke Kristen Justru Usai Melaksanakan Sholat

Ada beberapa artis pindah agama ke Kristen dari yang sebelumnya agama Islam dengan petunjuk yang berbeda-beda. Tapi, dari sekian banyaknya artis pindah agama, beberapa artis di bawah ini mengatakan bahwa dirinya diberikan petunjuk setelah melaksanakan sholat.

Bahkan, satu di antara beberapa artis di bawah ini mengaku mendapatkan petunjuk pindah agama baru setelah melaksanakan ibadah sholat tahajud. 

Sementara itu, Indonesia sendiri memberikan kebebasan untuk setiap masyarakatnya dalam memilih dan menentukan agama masing-masing sesuai keyakinan.

Semua orang juga mempunyai cara dan jalan tersendiri saat menentukan dan memilih agama yang membuat mereka merasa nyaman tanpa tekanan dari siapa pun. Baca selengkapnya di sini.

3. Sophia Latjuba Posting Foto Tahun 96, Warganet: Pakai Formalin?

Sophia Latjuba masih saja menjadi sorotan karena penampilannya yang terlihat sangat awet muda. Padahal usia ibu dari Eva Celia ini sudah menginjak angka 51 tahun yang terbilang sudah tidak muda lagi.

Namun hingga saat ini wajah bahkan tubuh salah satu artis Indonesia ini terlihat seperti masih muda. Baru-baru ini dirinya mengunggah penampilan terbarunya melalui foto yang diunggah di Instagram Stories-nya.

Dalam foto terbaru, Sophia Latjuba terlihat awet muda bisa dilihat dirinya yang sedang selfie di dalam mobil dengan mengenakan seat belt sambil berpose senyum yang semakin terlihat muda dan sangat cantik. Baca selengkapnya di sini.

4. Dua Anak Ferdy Element Dimintai Uang Eko Patrio, Buat Apa?

Sahurnya Pesbuker ANTV pagi ini kedatangan dua bintang tamu tampan. Dia adalah putra dari vokalis band Element, Ferdy Element yakni Dewa Tahier dan Renaga Tahier.

Kedatangan keduanya pagi ini lantaran ingin ikut casting dalam film yang digarap oleh Eko Patrio. Eko Patrio diketahui ingin membuat film India khusus untuk mereka. Baca selengkapnya di sini.

5. Istri Putra Siregar Benarkan Chika Chandrika Penyebab Perkelahian?

Kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino masih menjadi perhatian masyarakat luas. Pengeroyokan yang terjadi di sebuah klub malam itu diduga dipicu oleh sosok wanita. 

Nama sosok wanita yang kemudian ramai diperbincangkan di media sosial terkait dengan penyebab terjadinya pengeroyokan itu antara lain Jess Amalia dan Chandrika Chika. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya