Punya Lambung Sensitif, Begini Cara Sophia Latjuba Tetap Sehat dan Awet Muda

penampilan Sophia Latjuba saat pernikahan Eva Celia
Sumber :
  • instagram @yezhajdohair/@aldosinarta

JAKARTA – Hidup sehat tanpa penyakit pastinya menjadi harapan banyak orang. Dewasa ini dengan berbagai kemajuan teknologi yang membantu dunia kesehatan, banyak orang juga mulai sadar akan pentingnya menerapkan pola hidup sehat agar memiliki hidup yang lebih berkualitas.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Hal ini juga lah yang selalu dilakukan oleh artis Sophia Latjuba. Wanita kelahiran 1970 itu tak jarang membuat para wanita iri karena penampilannya yang tetap menawan di usia kepala 5. Sophia Latjuba terlihat memiliki badan yang bugar karena rajin berolahraga untuk mengencangkan ototnya, namun di balik badannya yang sehat itu ternyata sang artis juga punya kondisi lambung yang sangat sensitif dan sering sakit. Scroll lebih lanjut ya.

"Dulu sering kambuh, mungkin karena tidak suka sarapan," kata Sophia Latjuba, saat acara peluncuran Brand Ambassador Hotto, di Jakarta, Minggu 25 Februari 2024.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Sebagai seorang publik figur, Sophia Latjuba memang sering membagikan inspirasi untuk olahraga dan hidup sehat di akun media sosialnya. Di samping itu, kondisi lambung yang sensitif memaksa Sophia Latjuba membatasi makanan yang dikonsumsi setiap hari.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Selain memastikan asupan gizi seimbang, Sophia Latjuba juga rajin mengonsumsi produk multigrain yang menjadi pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan pola hidup sehat dan nutrisi berkualitas. Produk multigrain dapat memenuhi kebutuhan serat harian sehingga secara praktis memenuhi kadar nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

"Tapi setelah mulai makan Hotto, lambung saya jarang kambuh lagi. Hotto praktis untuk disajikan, serta berbeda dengan makanan sehat lainnya karena rasanya enak. Itu juga sebabnya aku setuju untuk menjadi Brand Ambassador," ujarnya lagi.

Sophia Latjuba dan Igor Saykoji

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Selain Sophia Latjuba, artis lainnya yang juga sudah rajin mengonsumsi produk multigrain adalah Igor Saykoji. Dikenal sebagai seorang musisi dengan musik yang unik, Igor Saykoji ternyata merupakan seorang yang suka aktivitas luar ruangan seperti mendaki gunung.

Igor Saykoji juga menyadari bahwa hobinya itu tidak boleh menghalangi dirinya untuk tetap memenuhi kebutuhan asupan nutrisi harian, apalagi kegiatan itu membutuhkan energi yang ekstra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya