Perawatan Abal-abal Merusak Kulit, Ini Kiat Memilih Klinik Kecantikan

Perawatan kulit anti-aging
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Kesadaran akan kecantikan kulit kini tidak hanya digandrungi para wanita tetapi juga pria, baik anak-anak muda maupun orang dewasa. Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bersih ada banyak upaya yang bisa dilakukan seperti penggunaan produk kecantikan secara rutin hingga menjalani perawatan di klinik kecantikan yang terpercaya.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Perawatan kulit bukan lagi sekedar menjadi gaya hidup modern tetapi juga sebuah kebutuhan primer bagi banyak orang yang ingin meningkatkan rasa kepercayaan diri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Seiring dengan kesadaran masyarakat yang semakin meningkat tentang pentingnya merawat diri, klinik kecantikan dan tempat perawatan kulit semakin menjamur di seluruh Indonesia terutama kota besar seperti Jakarta.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Namun, dalam memilih klinik yang tepat, kualitas pelayanan, teknologi yang digunakan, dan profesionalisme tenaga medis menjadi faktor krusial untuk memastikan hasil yang memuaskan dan aman.

Ilustrasi kecantikan/wanita/perawatan kecantikan.

Photo :
  • Freepik/denissmart
Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

"Kami percaya bahwa perawatan kulit bukan hanya tentang penampilan luar, namun juga tentang kesehatan kulit yang sebenarnya. Kami percaya rutinitas kulit yang non-invasif, menenangkan, dan tidak menimbulkan rasa sakit dapat memberikan hasil terbaik pada kulit,” ujar dokter Amanda.

“Kami berkomitmen untuk memberikan hasil yang optimal dan aman bagi setiap klien kami," kata dokter Amanda, salah satu dokter klinik kecantikan Surface Skin Habit, dalam pernyataannya.

Memilih klinik kecantikan juga tidak boleh sembarangan. Biasanya, sebelum mulai perawatan di sebuah klinik, akan ada pemeriksaan mendasar dari dokter untuk mengetahui masalah kulit apa yang sedang dialami pasien dan perawatan jenis apa yang paling direkomendasikan.

Kesalahan memilih tempat perawatan justru berisiko pada kondisi kesehatan kulit itu sendiri. Oleh sebab itu, sebaiknya ketahui dulu produk-produk apa saja yang dipakai oleh klinik kecantikan itu sebelum menjalani perawatan.

Tips Lakukan Perawatan Kulit Malam Hari

Photo :

Produk kecantikan berkualitas tinggi dan sudah disetujui oleh BPOM pastinya akan lebih terjamin dari pada klinik kecantikan yang memakai produk abal-abal.

Apalagi, jika izin produk tersebut didapatkan dari badan pengawas obat internasional seperti Prancis, Jerman, hingga Spanyol.

Ditambah lagi, peralatan medis yang digunakan oleh klinik kecantikan juga harus terjamin kecanggihan dan kebersihannya. Pastikan klinik itu memakai peralatan modern dan sudah mendapatkan izin seperti dari FDA dan didatangkan dari negara-negara maju seperti Amerika Serikat, Korea Selatan, dan Belgia.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman perawatan yang berbeda dan memuaskan bagi setiap klien kami. Kolaborasi kami dengan Meiso Reflexology sebagai teknik facial khusus menjadi bukti nyata dari dedikasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami," tambah Dr. Amanda.

Surface Skin Habit menawarkan beragam perawatan untuk masalah kulit seperti jerawat, bintik hitam, masalah warna kulit, dan tekstur kulit. Dari pengobatan pigmentasi hingga penghapusan bulu, tim medis terlatih memberikan solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing individu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya