7 Artis Ini Disebut Kayak Kakak Adik dengan Anaknya, Ada Nana Mirdad hingga Donna Harun

Nana Mirdad dan putrinya
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Dalam dunia hiburan, ada beberapa artis yang dianggap sangat mirip dengan anak mereka sehingga sehingga sering disebut-sebut seperti "kakak adik" daripada sebagai orang tua dan anak. 

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Fenomena ini sering kali menjadi sorotan dan membuat penasaran banyak orang. Pada kali ini akan diulas beberapa artis yang disebut-sebut seperti kakak adik dengan sang anak, mulai dari Sophia Latjuba, Nana Mirdad hingga Donna Harun. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Sophia Latjuba

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Sophia Latjuba dan Eva Celia.

Photo :
  • Instagram @sophia_latjuba88

Pertama, ada Sophia Sophia Latjuba dan sang putri, Eva Celia yang sangat sering disebut seperti kakak dan adik. Bisa disebut seperti itu lantaran Sophia dianggap awet muda meski sudah memasuki usia kepala lima. Sehingga tampak tak jauh berbeda saat berpose dengan Eva Celia.  

Soal Hubungan dengan Jordi, Ruben Onsu: Muka Saya Boleh Tersenyum, Hati Saya Menangis

2. Nana Mirdad

Nana Mirdad dan putrinya

Photo :
  • Instagram

Selanjutnya ada Nana Mirdad yang juga disebut-sebut seperti kakak adik dengan putrinya yang bernama Sarah Deana White. Sang putri kini diketahui sudah beranjak remaja dan usianya menginjak 12 tahun. Sehingga seperti melihat Nana Mirdad kecil saat keduanya berpose bersama. 

Shaloom Razade Syah dan Wulan Guritno.

Photo :
  • instagram.com/wulanguritno

Pasangan ibu anak Wulan Guritno dan Shaloom Razade menjadi yang selanjutnya disebut seperti kakak adik. Bahkan keduanya memiliki aura yang sama-sama hot. Wulan yang kini menginjak kepala empat tak kalah awet muda dengan putrinya yang terpaut 15 tahun lebih muda.

Rossa dan putranya

Photo :
  • Instagram

Rossa dan putranya, Rizky Langit Ramadhan juga mengalami hal serupa seperti artis-artis lain yang telah disebutkan di atas. Keduanya tampak seperti kakak adik saat bersama. Bahkan, ada juga yang menyebut sang anak seperti kekasih Rossa. Rizky sendiri adalah anak semata wayang Rossa dari pernikahannya dengan Surendro Prasetyo pada tahun 2004 silam. 

Ira Wibowo dan ibunya

Photo :
  • Instagram

Artis Ira Wibowo juga menjadi salah satu yang masuk ke dalam daftar ini. Ira Wibowo dan ibunya yang bernama Sibylle Ollmann asal Jerman disebut memiliki paras yang cantik. Meski sudah tua, namun sang ibu masih tampak tak begitu tua sehingga dianggap seperti kakak adik. 

Yuni Shara dan kedua anaknya

Photo :
  • Instagram @yunishara36

Sama seperti Rossa, penyanyi Yuni Shara juga disebut-sebut memiliki hubungan seperti kakak adik dengan kedua putranya yang kini sudah mulai beranjak dewasa. Ia kerap disangka kakak adik dengan kedua putranya yakni Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. 

7. Donna Harun

Donna Harun dan Ricky Harun

Photo :
  • Instagram

Terakhir, ada sosok Donna Harun dan putranya Ricky Harun. Keduanya juga sempat menjadi perbincangan lantaran kedekatan mereka yang bahkan dinilai bak kakak adik. Hal itu juga didukung oleh Donna Harun yang memiliki paras awet muda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya