BCL Bongkar Kelakuan Raffi Ahmad Saat Baru Lulus SMP, Kocak Banget

BCL
Sumber :
  • IG @bclsinclair

JAKARTA – Bunga Citra Lestari atau yang dikenal juga dengan nama BCL atau Unge, sudah menjalin pertemanan dengan Raffi Ahmad sejak lama, bahkan saat keduanya awal-awal meniti karier di dunia hiburan Tanah Air. 

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Raffi dan BCL pernah main sinetron bareng pada tahun 2003. Sinetron itu merupakan proyek kedua yang mempertemukan mereka, proyek pertama yang menyatukan Raffi dan BCL adalah sebuah iklan soft drink. Informasi itu disampaikan langsung oleh BCL dan Raffi dalam sebuah acara televisi yang juga dipandu oleh Raffi bersama Irfan Hakim dan Mpok Alpa. Scroll lebih lanjut ya.

"Ini kita ketemu sudah yang kedua kali (di sinetron). Sebelumnya kita ketemunya di iklan," kata BCL dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube, Selasa, 19 September 2023.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Saat mendapat proyek iklan itu, Raffi baru saja lulus sekolah SMP dan akan masuk SMA. Sementara BCL saat itu juga baru lulus sekolah SMA. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Kita dapat iklan nih, gue iklan pertama, minuman soft drink. Gue masih kelas 3 SMP, baru mau lulus SMP, mau ke SMA. Udah (model majalah) ANEKA. Itu iklan pertama," cerita Raffi Ahmad sambil malu-malu.

Momen kocaknya adalah, saat Raffi Ahmad yang baru lulus SMP ternyata sempat mencoba untuk melakukan pendekatan dengan BCL. Pria kelahiran Bandung itu mencoba membangun komunikasi dengan BCL, meski akhirnya jadi lucu.

BCL dan Raffi Ahmad

Photo :
  • YouTube

"Kamu kelas berapa?," kata Raffi menceritakan kejadian masa lalunya itu. "Baru Lulus," jawab BCL saat itu.

Dengan percaya diri, saat itu Raffi menjelaskan bahwa dirinya juga baru lulus sekolah, lucunya adalah mereka berdua beda lulusan, Raffi baru lulus SMP, sementara BCL lulus SMA. BCL bercerita ia merasa saat itu diajak kenalan oleh anak kecil. Raffi tertawa mengenang masa lalunya itu.

"(Raffi bilang) Aku juga baru lulus. Lulus SMP," kata BCL. "Ya aku mah lulus SMA'. Brondong-brondong kecil yang lagi speak-speak, laganya itu kayak cowok yang kayak 'Kita tuh seangkatan nih'," tambahnya.

Bunga Citra Lestari atau BCL

Photo :
  • IG @bclsinclair

BCL merasa, saat ini selisih umur tiga tahun mungkin tidak terlalu kelihatan bedanya, namun pada saat itu, sangat terlihat dan terasa sekali bedanya, ketika ia yang baru lulus SMA bertemu Raffi yang baru lulus SMP.

"Kalau sekarang mungkin beda tiga tahun gak kerasa, cuma kalau umurnya SMP sama SMA kerasa banget dong bedanya, kayak 'anak kecil apa sih ini speak speak'," kata BCL bercerita dan suasana pun ceria dipenuhi tawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya