Akrab Sama Mertua, Ini Momen Kedekatan Azizah Salsha dan Ayah Pratama Arhan

Azizah Salsha dan Orang Tua Pratama Arhan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Kehidupan pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan memang selalu menarik untuk diikuti. Apalagi setelah dia memutuskan menikah dengan selebgram cantik bernama Azizah Salsha. Kini, Arhan diketahui cukup dekat dengan ayah dan ibu Azizah yang menjadi mertuanya. 

Menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Batin Saya Tertekan, Cenderung Tak Dihargai

Tak mau ketinggalan, Azizah Salsha juga tampak sangat dekat dengan orang tua Pratama Arhan. Hal ini tampak dalam beberapa foto yang tersebar di media sosial bahwa keduanya memang sering mengabadikan momen dengan mertua masing-masing. 

Azizah Salsha sendiri memang cukup dekat dengan ibunda Pratama Arhan. Momen kedekatan Azizah dengan ibunda Pratama Arhan ini tampak jelas ketika mereka menonton Timnas Indonesia dalam ajang kualifikasi Piala Asia U-23 2024 beberapa waktu lalu. 

Warganet Risih Teuku Ryan Terlalu Dekat dengan Adiknya, Ria Ricis: Ajaran Ortunya Berhasil

Azizah Salsha dan Orang Tua Pratama Arhan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Saat menonton pertandingan Timnas Indonesia melawan Turkmenistan, Azizah Salsha tampak duduk bersama dengan ibu dan ayah sang suami. Tampak ekspresi kegirangan dari keduanya saat Pratama Arhan mencetak gol dalam pertandingan tersebut. 

Rizky Ridho Absen, 3 Pemain Ini OTW Paris Perkuat Timnas Indonesia U-23

Bukan hanya itu saja, ada juga momen ketika ibunda Arhan mencium Azizah Salsha. Momen kedekatan ibu mertua dan menantu itu terjadi sebelum Pratama Arhan bermain di pertandingan tersebut. Diduga, momen itu terjadi di ruang ganti para pemain timnas. 

Bukan hanya dengan sang ibunda, perempuan yang akrab disapa Zize itu juga akrab dengan ayah Arhan. Meski kedekatan keduanya hanya tampak sepintas saja seperti duduk berjejeran ketika menonton Arhan, tapi momen kedekatan mereka berhasil mencuri perhatian. 

Azizah Salsha dan Orang Tua Pratama Arhan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ayah Pratama Arhan yang tampak pendiam dan memilih untuk dekat dengan menantu secara posisi walaupun tidak terlihat saling mengobrol. Momen tersebut tampak dari tatapan ayah Arhan ketika sang anak mencetak gol di laga Indonesia vs Turkmenistan. 

Momen kedekatan Azizah Salsha dan mertuanya itu diabadikan oleh pemilik akun Instagram @arhanazizah.official hingga menuai beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji kedekatan Azizah dengan mertuanya itu. 

“Mertua & menantu yg saling menyayangi satu SM lain, happy always dua keluarga yg jd kesayangan kita semua, sehat & slalu dlm lindungaNya,” tulis warganet. 

“Masya Allah, ortunya Arhan terlihat orang" yg tulus, apalagi bpknya sehat selalu pak buk,” timpal yang lain. 

“Betapa hebat ny org tua bisa mendidik anakny sprti arhan yg bisa mengangkat derajat ortuny. sehat trs pak,” ungkap warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya