Sebut Rich Paul Sebagai Suami, Adele Telah Menikah Diam-diam?

Adele dan Rich Paul
Sumber :
  • The Mirror

LAS VEGASBintang pop Adele kembali menjadi perbincangan publik sejagat, usai dirinya digosipkan telah menikah secara diam-diam. Sosok pemilik hits Someone Like You tersebut pun mendadak jadi pemberitaan insan media hiburan dunia.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Ya, wanita yang juga ngetop dengan tembang Easy On Me itu pun disebut-sebut telah menikah dengan Rich Paul usai Adele menyebut sang kekasihnya sebagai suami.

Sebelumnya, hubungan Adele dan Rich Paul sebenarnya juga sudah go public meski pun  tidak seutuhnya mengumbar kemesraan diantara mereka berdua. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Adele

Photo :
  • Style news

Adele manggung di Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu malam, 16 September 2023 lalu. Saat berada di panggung, Adele tampaknya merespons pertanyaan fans yang mengajaknya untuk menikah.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Tetapi, Adele dengan cepat menolak lamaran fans itu. Pasalnya, Paul Rich ada bersama dengannya. Saat membahas keberadaan Paul, Adele menyebut sang pacar sebagai suaminya.

“Kamu tidak bisa menikah denganku. Aku jujur, sayangku, dan suamiku ada di sini malam ini,” kata Adele saat diajak menikah dengan fans, dilansir dari laman Page Six seperti dikutip IntipSeleb, Senin 18 September 2023.

Adele

Photo :
  • instagram @adele

Saat fans itu tidak menyerah, Adele sekali lagi menolaknya. Dengan bercanda, Adele menyebut fansnya gila.

“Tidak, saya tidak ingin mencoba. Saya bersama Rich. Kamu gila, tinggalkan aku sendiri,” ucap Adele lagi.

Aksi Adele yang memanggil Rich Paul sebagai suaminya, netizen ramai-ramai memberikan reaksi bahagia.

Adele dan Rich Paul

Photo :
  • The Mirror

Alhasil, dugaan Adele diam-diam menikah disorot.

"suaminya??? ya ampun Adele Paul???” kata komentar netizen.
“Tidak, berhenti. KAMU SUDAH MENIKAH??” timpal komentar lainnya.

Adele dan Rich Paul pertama kali bertemu di pesta ulang tahun seorang teman, menurut wawancara yang Adele kepada Rolling Stone pada November 2021.

Kemudian, Rich Paul mengungkapkan kepada New Yorker pada Mei 2021, dia sedang berkencan dengan bintang pop besar. Meski begitu, belum terungkap jika pacar Rich adalah Adele.

Barulah pada musim panas 2021, mereka dikabarkan mulai berpacaran. Pada Mei 2022, Adele memperingati anniversary-nya dengan Rich Paul.

Ia membagikan sederet foto romantis mereka di Instagramnya. Bahkan, keduanya dikabarkan membeli rumah bersama di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya