Aktor Kim Min Jae Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini

Kim Min Jae
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan  – Aktor asal Korea Selatan, Kim Min Jae hari ini dikabarkan resmi mendaftar diri untuk wajib militer (wamil). Pada Senin 18 September 2023, pihak agensi Kim Min Jae, YAMYAM Entertainment mengumumkan bahwa artisnya tersebut akan mendaftar wamil dan meminta dukungan dari para penggemar. 

TNI Berduka... Di Hadapan Kolonel Bayu, Nyonya Indri Sujud Menangis Peluk Makam Letnan Imam

"Kim Min Jae akan mendaftar di militer hari ini. Mohon kirimkan dukungan hangat untuk Kim Min Jae yang akan kembali dalam keadaan sehat setelah menjalani dinas militernya dengan baik,” pernyataan dari YAMYAM Entertainment yang dikutip dari Soompi pada Senin, 18 September 2023. 

Kim Min Jae.

Photo :
  • Soompi
Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

YAMYAM Entertainment juga membagikan foto Kim Min Jae saat mendaftar wamil, sementara sang aktor membagikan di Instagram Stories-nya foto rambutnya yang telah potong untuk model rambut cepak sambil menuliskan keterangan. 

"Saya akan kembali dalam keadaan sehat."

Mirip Punya Rusia, Drone Bunuh Diri Iran Keliaran dalam Operasi Nabi Besar

Rekan sejawatnya Kim Min Jae dalam Dali and Cocky Star, Hwang Bo Ra, juga mengunggah tangkapan layar dari panggilan video mereka di Instagram. Dia menulis, "Ah, Min Jae kita melakukan panggilan video karena hari ini adalah tanggal pendaftarannya. Saya merasa ingin menangis seolah-olah saya mengirimkan adik laki-laki saya [ke militer] setelah melihat model rambut cepaknya,” kata Hwang Bo Ra.

Kim Min Jae

Photo :
  • Soompi

“Saya bertemu dengannya melalui sebuah proyek, tapi dia adalah adik laki-laki yang saya rasakan kasih sayang. Dia akan kembali pada Maret 2025. Setelah Anda kembali, mari kita menggebrak industri film Korea. Saya menyayangimu, kembali dengan selamat,” sambungnya. 

Sebelumnya pada tanggal 6 September, Kim Min Jae secara pribadi berbagi kabar tentang pendaftarannya di militer dengan mengatakan, "Saya akan bergabung dengan band militer, dan meskipun saya merasa menyesal dan sedih dengan pikiran tidak bisa melihat kalian untuk sementara waktu, saya juga merasa senang dan bersyukur bisa mengalami dan belajar lebih banyak melalui dinas militer saya,” katanya. 

Kim Min Jae telah mengesankan dalam berbagai drama yang diperankannya, termasuk Dr. Romantic, Do You Like Brahms?, Dali and Cocky Prince, Poong, The Joseon Psychiatrist, dan lainnya.

Setelah memasuki pusat pelatihan perekrutan dalam wajib militernya pada tanggal 18 September, Kim Min Jae akan menjalani pelatihan militer dasar dan bertugas di band militer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya