Melaney Ricardo Bongkar Fakta Baru Soal Rumah Tangganya, Akui Tak Cocok dengan Tyson

Keluarga Melaney Ricardo
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

Jakarta – Agnes Melanie Siahaan atau yang lebih akrab disapa Melaney Ricardo adalah salah seorang presenter yang cukup dikenal di Indonesia. Perempuan yang saat ini menginjak usia 42 tahun itu sudah menikah dengan bule bernama Tyson James

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Bersama dengan Tyson James, Melaney Ricardo sudah membina rumah tangga selama 13 tahun sejak tahun 2010 silam. Mereka juga sudah dikaruniai 2 orang anak. Namun, baru-baru ini Melaney Ricardo mengakui hal mengejutkan dalam rumah tangganya. 

Meski umur pernikahan mereka sudah sangat lama menginjak belasan tahun, tapi Melaney Ricardo mengungkapkan bahwa dirinya tidak cocok dengan sang suami. Hal ini diungkapkan Melaney Ricardo saat menjadi bintang tamu di Podcast The Ramlans Family. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Keluarga Melaney Ricardo

Photo :
  • Instagram @melaney_ricardo

“(Kami) menikah udah 13 tahun, bulan kemarin 31 Juli pas 13 tahun. (Tapi) no, we are not cocok dan gak ada pasangan yang cocok,” ucap Melaney Ricardo seperti dilansir dari kanal YouTube The Ramlans Family pada Senin, 18 September 2023. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Melaney bahkan mengakui bahwa jika dirinya menikah lagi pun tidak akan menemukan orang yang cocok. Bukan tanpa alasan, Melaney Ricardo berkata tidak cocok dengan sang suami karena mereka memiliki perbedaan budaya dan kebiasaan, karena Tyson adalah seorang bule. 

“First, the culture is totally different. Yang satu dari kecil keteknya bau keju yang kedua keteknya bau bawang, udah pasti beda. Ketek meaning adalah makanan, bau badan kita ditentukan dari makanan kita kan, itu aja udah beda,” tambahnya.

Melaney Ricardo dan suami siap memyambut anak kedua

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

“Dari kecil, Tyson itu kalo ngasih makan anak mana ada di gendong-gendong pake kain gendongan. Itu aja beda, orang Batak pake kain gendong, disuapin. Jadi, banyak hal yang pasti berbeda dan of course gue nggak cocok,” ungkap Melaney Ricardo. 

Melaney Ricardo mengatakan bahwa setiap rumah tangga itu memiliki perjalanan rumah tangga yang berbeda-beda dan kasus yang dihadapi pun berbeda. Meski demikian, ia mengakui bahwa selama ini sang suami tidak pernah melakukan kekerasan terhadap dirinya. 

“Kami tidak pernah ada orang ketiga, tidak pernah KDRT pemukulan dalam rumah tangga. (Karena) kalo cuma karakter bisa diperbaiki, tapi kalo tabiat udah nggak bisa dirubah karena udah nempel,” ucap Melaney.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya