Dita Karang Ingin Ajak Member Secret Number ke Kampung Halamannya di Yogyakarya

Dita Karang.
Sumber :
  • VINE Entertainment

JAKARTA – Girlband asal Korea Selatan, Secret Number menggelar acara fansign dengan penggemar di Indonesia bertempat di Main Atrium Korea 360 yang berlokasi di LOTTE Mall Jakarta Selatan, Minggu, 17 September 2023. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Ini adalah pertama kalinya Secret Number menggelar acara fansign di Indonesia. Acara itu dihadiri oleh seluruh member Secret Number yakni Lea, Dita, Jinny, Minji, Soodam, dan Zuu. Para penggemar Secret Number atau yang disebut Lockey memenuhi area Main Atrium Korea 360 untuk mengikuti acara fansign tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satu member yakni Zuu mengungkapkan perasaan bahagia dengan adanya acara fansign tersebut, terlebih ini adalah pengalaman pertama bagi mereka mengadakan acara tersebut di Indonesia.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

"Ternyata selama ini memang selalu meminta untuk mengadakan fans sign event dengan fans Indonesia. Selama ini ini datang mengadakan konser tapi kali ini datang konser sekaligus adalan fans sign event itu rasanya senang sekali," kata Zuu pada saat konferensi pers setelah acara selesai.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Dalam kesempatan tersebut, member Secret Number asal Indonesia, Dita Karang mengungkapkan keinginan mengajak semua member Secret Number untuk datang ke Yogyakarta. Diketahui, Yogyakarta adalah kampung halaman Dita Karang.

"Aku selalu pengin ngajak semua member Secret Number ke Yogyakarta. Hometown-nya aku jadi aku tahu tempat-tempat mana yang pengin aku datengin yang asyik yang mana, aku pengen cepat-cepat ngajak mereka ke sana," kata Dita.

Girlband Secret Number gelar fansign di konser On The K:O

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Selain Yogyakarta, Dita juga ingin memgajak teman-temannya di Secret Number ke Bali. Menurut Dita, teman-temannya itu menyukai pantai, maka akan senang jika diajak ke Bali. Jika ada kesempatan, Dita ingin mengajak semua member Secret Number ke Yogyakarta dan Bali. 

"Dan juga ke Bali. Mereka semua suka pantai dan suka laut. Jadi menurut aku pasti mereka juga senang banget kalau misalnya ke Bali. Kalau ada kesempatan aku pengin ajak mereka," kata Dita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya