Gaya Busana Kanye West dan Bianca Censori Makin Disorot Karena Terlalu Vulgar

Kanye West dan istrinya, Bianca Censori
Sumber :
  • New York Post

VIVA Showbiz – “Istri” Kanye West, Bianca Censori, sangat menikmati semua gaya busana vulgar yang dia lakukan selama liburan panjang pasangan itu di Eropa.

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

“Siluet ini sangat cantik untuk Bianca, yang baru-baru ini sedang bersenang-senang bereksperimen dengan pilihan fesyennya,” seorang sumber, berbicara tentang penampilan surai singa Censori untuk London Fashion Week minggu lalu, kepada Daily Mail, dilansir Senin, 18 September 2023.

Censori, terlihat bersama West, mengenakan bodysuit rajutan berpotongan tinggi yang memperlihatkan sisi payudaranya dan sebagian besar pantatnya untuk peragaan busana Mowalola SS24. Dia menggunakan hiasan kepala berbulu putih, menyerupai surai singa, untuk menutupi separuh wajahnya saat kain menutupi punggungnya.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Kanye West dan istrinya, Bianca Censori

Photo :

Orang dalam tersebut menambahkan bahwa West mengambil foto “istrinya”, yang dinikahinya dalam sebuah upacara yang tidak mengikat secara hukum pada bulan Januari, saat keduanya berada di belakang panggung peragaan busana.

Viral Video Shahnaz Haque Belanjakan Sejumlah Anak Yatim, Netizen Berikan Kesaksian Ini

Menurut orang dalam, Censori sangat “bersenang-senang” dengan suaminya.

Penampilan vulgar Censori adalah salah satu dari banyak penampilan cabul yang dilakukan desainer arsitektur tersebut selama perjalanannya dan West ke Eropa.

Sejak pasangan tersebut go public mengenai hubungan mereka, arsitek berusia 28 tahun itu kerap tampil dengan mengenakan celana ketat tipis dan tembus pandang yang bahkan hampir memperlihatkan ia telanjang.

Pada 6 September, Censori dan West keluar berlibur ke Italia. Censori juga sempat menarik perhatian karena busananya, saat ia yang rambut coklat mengenakan celana ketat telanjang dan hanya bantal ungu yang menutupi payudaranya.

Keduanya melintasi kota, dan bahkan pergi berbelanja, saat Censori dengan erat memegang bantal di dadanya dalam upaya untuk melindungi dirinya dengan hati-hati agar tidak memperlihatkan payudaranya sepenuhnya kepada masyarakat.

Tidak jelas apakah pilihan aksesori tersebut disebabkan oleh wardrobe malfunction atau memang sengaja ditata seperti itu.

Kanye West dan istrinya, Bianca Censori

Photo :
  • Vanity Fair

Ada kemungkinan bahwa desainer asal Australia tersebut juga memilih untuk mengambil model pakaian lebih tidak konvensional pada gayanya untuk menenangkan para pejabat di tengah dugaan penyelidikan terhadap perilaku pasangan tersebut saat berkunjung.

Seperti diketahui sebelumnya, West dan Censori sempat tertangkap dalam momen mesum mereka saat menaiki perahu taksi di Kanal Venesia bulan lalu. Kanye West terlihat dengan celana terbuka saat kapal mulai berlabuh, sehingga mendorong perusahaan taksi air Venezia Turismo Motoscafi untuk melarang keduanya menggunakan jasa mereka seumur hidup.

“Gambar-gambar tersebut menunjukkan pasangan tersebut dengan jelas dalam keadaan mesum, dan jika jaksa setempat memutuskan untuk mengajukan tuntutan maka kami akan memberi tahu pasangan tersebut, kemungkinan besar melalui kedutaan terkait,” kata sumber penegak hokum.

“Pelanggaran yang dilakukan penyidikan merupakan perbuatan yang bertentangan dengan kesusilaan masyarakat, yang diancam dengan sanksi administratif.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya