Luncurkan Koleksi Raya, Adelia Pasha Fokuskan ke Kaftan Hingga Baju Set Keluarga

Adelia Pasha.
Sumber :
  • Instagram @adeliapasha

VIVA Lifestyle – Dunia fashion terus mengalami perubahan yang cepat, tidak terkecuali tren fashion muslim atau yang juga dikenal sebagai busana modest. Saat ini, berbagai variasi produk eksklusif hadir untuk memenuhi preferensi para penggemar fashion muslim.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Sebagai salah satu pemain di industri fashion muslim, Adelia Pasha berkolaborasi dengan Modest Fashion Jawhara Syar’i yang merupakan brand pakaian yang mengusung konsep syar'i dengan sentuhan modern dan elegan juga akan terus mengikuti perkembangan zaman dan tren fashion yang ada. 

ADELIAPASHA diluncurkan dengan komitmen untuk memenuhi kebutuhan fashion muslimah yang ingin tampil anggun sesuai dengan prinsip-prinsip syariah, Jawhara Syar'i menghadirkan koleksi pakaian yang mencakup busana sehari-hari hingga acara formal sekaligus peluncuran koleksi raya 2024. 

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

“Dari segi modest fashion luar biasa. Kami mengeluarkan karya khusus hari raya series. Jadi ini pas di momen bukan puasa untuk mempersiapkan hari raya,” kata Adelia Pasha dalam press conference di Jakarta Pusat, Jumat 2 Februari 2024.

Lebih lanjut diungkap istri Pasha Ungu ini untuk koleksi raya tahun ini pihaknya mengeluarkan series kaftan dan pakaian set untuk keluarga. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Pasha Ungu dan Adelia.

Photo :
  • Instagram/adeliapasha

“Aku mau mengeluarkan kaftan supaya karena udah lama orang ga keluarin kaftan sekarang buat lagi. Terus nanti ada set keluarga, ada dress,” sambung dia.

Sementara koleksi kaftan raya tahun ini, Adel sangat concern untuk pemilihan bahannya. Sebab berkaca pada busana muslim untuk lebaran ada beberapa yang kurang nyaman untuk dikenakan. 

“Lebaran bahannya nyaman jadi anak-anak dan suami juga yakin mau pakai kembarannya mau. Pilih sikk lebih nyaman dan jatuh untuk pakaian suami berbeda laki-laki jarang mau pakai silk jatuhnya kurus, makanya kita buat bahan yang beda. Jadi bisa kembaran anak laki-laki sama ayahnya, ibunya bisa kembaran sama anak perempuannya,” ujarnya.

Untuk koleksi raya tahun ini juga Adel memilih menggunakan warna-warna soft seperti peach, hijau safe yang dinilai lebih cocok untuk Lebaran.

“Karena momen lebaran lebih ke warna soft,” ujar dia.

Adelia Pasha sibuk nyanyi

Photo :
  • NUVOLA/VIVA

Konsep yang matang dan tidak asal-asalan

Untuk brand yang diluncurkannya kali ini, Adelia mengungkap bahwa ada dirinya mengedepankan nyaman. Sehingga diharapkan customer bisa berkesan sehingga percaya pada produknya debgan kembali membeli produknya ini.

“Adel pengennya orang kenal pas cobain produknya mereka merasa nyaman, mereka pas nyoba oh ini bagus bajunya. Biasanya kalau orang udah suka pasti akan beli lagi beli lagi,” ujarnya.

Selain itu, untuk semua koleksinya juga harus dibuat sesuai dan disukai oleh Adel. Sebab dia ingin semua orang tau bahwa produk yang dijualnya memang disukai juga oleh Adel. 

“Jadi kita juga enggak sendiri kita ada team di bawah ada team designnya, tapi berdasarkan info aku dan memang produk yang aku sukai. Karena aku pengen ngeliatin sama orang-orang kalau aku suka sama produk yang aku jual,” ujar dia.

“Karena biasanya kalau produk yang enggak aku biasanya orang-orang ‘kenapa ini jualannya enggak dipakai produknya’ tapi kalau dipakai setiap hari keseharian kita tuh pasti orang-orang liatnya ini brandnya Adel,” sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya