Desain Trendy Paling Ringan, Catalyst Legion V4 Andalan Berlaga Mantapkan Performa

Ortuseight Football Catalyst Legion V4
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Beragam aktivitas olahraga yang kini telah menjadi bagian dari gaya hidup kaum milenial, terus mengalami perkembangan dan menjelma sebagai tren menarik termasuk juga dalam berbagai perangkat penunjangnya. Sepatu sebagai salah satu perlengkapan olahraga, punya peran krusial dalam menunjang aktivitas berolahraga.

Jokowi Tawarkan CEO Microsoft Bangun Pusat Riset Teknologi di IKN

Dan sepakbola sebagai olahraga paling digemari di Tanah Air kini makin digandrungi kaum muda yang aktif dan sangat menyukai tantangan serta selalu semangat membidik kemenangan dalam segala situasi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tampaknya filosofi itu pula yang menjadi inspirasi terciptanya seri andalan ‘Catalyst Legion V4’ dari sub-brand penyedia perlengkapan sepakbola, Ortuseight Football. Seri terbaru ini diklaim penuh dengan pembaharuan dari tipe pendahulunya dan memiliki beragam keunggulan yang layak untuk dikoleksi.

Kiamat Diprediksi Ilmuwan Bakal terjadi Tahun 2026, Ini Penjelasannya

Catalyst Legion V4 kali ini dirilis dengan dua versi, seri IN untuk futsal dan seri khusus football outdoor. Tiga pilihan outsole untuk football outdoor dapat dipilih pengguna yang membutuhkan sepatu untuk berbagai medan permainan sesuai kebutuhan.

Menggenggam Kilau Emas, Kisah Inspiratif Yoki Hardian Tenggara

Catalyst Legion V4 versi football memberikan opsi outsole seri AG untuk pemain Artificial Grass, seri FG untuk pemain Firm Ground, serta seri SG untuk pemain pada medan Soft Ground. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Catalyst Legion V4 merupakan sepatu generasi keempat dari seri Legion yang sudah menjadi seri incaran favorit #TeamOrtuseight di seluruh penjuru Indonesia.

Ringan menjadi kata kunci utama untuk seri ini selain perubahan pada geometri outsole yang membuat lari pengguna menjadi lebih nyaman dan durability upper yang diklaim lebih baik.

Selain itu, Catalyst Legion V4 tetap menjadi sepatu lokal dengan bobot teringan di kelasnya, yaitu pada angka 157 gram untuk ukuran kaki 41. Catalyst Legion V4 juga dilengkapi teknologi QuickFit material pelapis dalam upper sepatu yang menyesuaikan bentuk kaki.

Selain itu bagian Upper juga diberi teknologi Ort-Strap, lapisan bahan PU ultra tipis pada area dalam sepatu yang melindungi kaki dengan cara meningkatkan stabilitas sepatu ketika berjalan maupun berlari.

Dilengkapi pula oleh Ort-shoX  berupa teknologi pada insole yang di desain mengikuti kontur telapak kaki untuk mencegah kaki bergeser ketika berlatih. Serta outsole pada versi FG terbuat dari PEBAX yang dilengkapi dengan teknologi OrtRex dan juga OrtSpine.

Kombinasi kedua teknologi ini memberikan dukungan kepada pemakai untuk menghasilkan akselerasi dan manuver yang cepat sekaligus melindungi tapak kaki dari cedera namun tetap memberikan fleksibilitas tinggi.

Terdapat tiga pilihan warna untuk seri FG, dan dua pilihan motif warna untuk seri SG dan AG. Dengan hiasan printing font kasual yang dikombinasi dengan pulasan warna dasar silver metalik atau hitam, membuat bagian luar sepatu terlihat segar, playful dan menarik perhatian.

Selain desain dan warna yang striking, seri ini juga digadang-gadang membawa rentetan teknologi yang sukar untuk dilewatkan begitu saja.

Pada Catalyst Legion V4 juga disematkan teknologi QuickFit atau material pelapis dalam upper sepatu yang lembut agar fitting sepatu pas dan secara instan mengikuti bentuk kaki pemakai, adaptasi yang lebih cepat dapat diartikan sebagai efisiensi yang  penting untuk diperhitungkan.

Kemudian teknologi OrtStrap yang berbentuk lapisan bahan PU ultra tipis pada area dalam sepatu yang terletak pada bagian samping. Teknologi ini berguna untuk memberikan sensasi memeluk kaki dan mencegah bagian upper sepatu kendor ketika digunakan berlari.

Teknologi ini pula melindungi kaki dengan cara meningkatkan stabilitas sepatu ketika berlari dan melakukan berbagai manuver. Untuk outsole sepatu ini ditutup dengan teknologi OrtRex dan OrtSpine.

Untuk harga, Catalyst Legion V4 kali ini dibanderol pada angka Rp 649.000 untuk seri FG dan SG, sedangkan untuk seri AG di angka Rp 599.000, tersedia dari ukuran 37-46.

Semua produk tersedia secara online di Official Online Store Ortuseight atau website resmi Ortuseight https://ortuseight.id/ dan juga secara offline pada Official Distribution Channel Ortuseight

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya